Sehun EXO Seganteng Pangeran di Pemotretan, Ungkap Alasannya Selalu Pede Saat Pakai Jas
Selebriti

Baru-baru ini, Sehun melakukan pemotretan dengan majalah L'Officiel Hommes untuk edisi spring-summer 2020. Di sini, ia mengungkapkan alasannya selalu merasa percaya diri saat memaki jas.

WowKeren - Para personel EXO saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu daripada aktivitas grup, termasuk Sehun. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampil di acara "I Live Alone" bersama Ahn Bo Hyun.

Tak cuma membintangi variety show, Sehun yang cukup aktif di bidang fashion juga menjalani pemotretan. Baru-baru ini, pelantun "What a Life" itu melakukan pemotretan dengan majalah L'Officiel Hommes untuk edisi spring-summer 2020 yang akan dirilis April mendatang.


Foto-foto pemotretan Sehun untuk majalah L'Officiel Hommes telah dipublikasikan hari ini, Selasa (24/4). Dalam pemotretan kali ini, member termuda EXO itu mengusung gaya semi formal lewat setelan jas.

Sehun EXO Seganteng Pangeran di Pemotretan, Ungkap Alasannya Selalu Pede Saat Pakai Jas

Source: Official

Dua dari empat foto yang dirilis menampilkan Sehun dalam balutan setelan jas hijau toska sambil memegang bunga. Ia tak kalah ganteng saat berbalut setelan jas putih dan di foto yang lain, pemilik nama lengkap Oh Sehun itu terlihat seksi dengan setelan jas biru navy.

Dalam wawancara dengan majalah L'Officiel Hommes, Sehun mengungkapkan antusiasmenya. Idol yang debut pada 2012 itu mengaku senang dengan pemotretan kali ini karena dirinya bisa mengenakan setelan jas.

"Aku suka memakai setelan jas karena aku merasa seperti orang lain saat aku mengenakannya," kata Sehun. "Bahuku jadi lebih berbentuk dan aku merasa lebih percaya diri saat aku memakainya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts