Jadi Penjahat Utama, Park Sung Woong Ungkap Tujuan Ngerinya di 'Rugal'
Official OCN
TV

Dalam konferensi pers 'Rugal' baru-baru ini, Park Sung Woong mengungkapkan tujuan utamanya dalam drama inil. 'Rugal' sendiri rencananya akan mulai tayang pada Sabtu (28/3) mendatang.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "Rugal", OCN semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan salah satu pemainnya yakni Park Sung Woong.

"Rugal" sendiri menceritakan tentang seorang detektif elit bernama Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk) yang berupaya untuk menjatuhkan organisasi kriminal bernama Argos. Dalam prosesnya, dia menjadi sasaran Argos dan harus kehilangan istri serta matanya. Ia bahkan dijebak untuk kasus pembunuhan. Penjahat utama di balik Argos adalah Hwang Deuk Goo yang diperankan oleh Park Sung Woong.

Dalam foto adegan baru yang dirilis, Hwang Deuk Goo terlihat merusak upacara pernikahan bos mafia Argos, yakni Go Yong Duk (Park Jung Hak) dengan Choi Ye Won (Han Ji Wan). Hwang Deuk Goo dengan percaya diri menunjukkan bahwa dirinya benar-benar kejam, bahkan saat berhadapan dengan bos sindikatnya sendiri.

Jadi Penjahat Utama, Park Sung Woong Ungkap Tujuan Ngerinya di \'Rugal\'

OCN


Awalnya bos Argos menodongkan pistol ke arah Hwang Deuk Goo. Namun keadaan berubah 180 derajat kala Hwang Deuk Goo berhasil menyandera Choi Ye Won dan meletakkan pistol di tangannya. Berbeda dengan Hwang Deuk Goo yang tertawa penuh kemenangan, Choi Ye Won terlihat sangat ketakutan.

Sementara itu, Park Sung Woong sempat mengungkapkan tujuannya untuk drama ini saat tim produksi menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu. Tujuan besarnya tergolong ngeri, sebab ia ingin menciptakan penjahat yang berbeda dengan penjahat yang pernah ada di TV selama ini.

"Dia adalah karakter yang bahkan tidak kamu inginkan untuk berada di ruangan yang sama dengannya," ungkap Park Sung Woong.

"Rugal" sendiri rencananya akan mulai tayang pada Sabtu (28/3) mendatang. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.50 waktu setempat. Jika kalian penasaran dengan seperti apa pertarungan Choi Jin Hyuk dan Park Sung Woong dalam drama ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel