Cha Eunwoo Ternyata Pernah Akting Jadi Anak Song Hye Kyo dan Kang Dong Won
Film

Cha Eunwoo muncul sebagai cameo 'My Brilliant Life'. Film ini menceritakan tentang pasangan muda (Song Hye Kyo dan Kang Dong Won) yang sama-sama berusia 17 tahun.

WowKeren - Sebelum debut akting membintangi drama, Cha Eunwoo rupanya sudah pernah ikut ambil bagian dalam film layar lebar. Member Astro itu muncul sebagai cameo dalam film "My Brilliant Life" pada 2014 lalu.

"My Brilliant Life" sendiri menceritakan tentang pasangan muda (Song Hye Kyo dan Kang Dong Won) yang sama-sama berusia 17 tahun. Mereka menghadapi masalah dan masa sulit ketika mengetahui akan memiliki bayi di usia muda.


Pasangan ini akhirnya memiliki anak pertama yang mereka beri nama Areum. Namun, putra mereka memiliki sindrom Progeria, cacat genetik langka yang akan menyebabkan bayi mereka menunjukkan penuaan lanjut sejak usia dini.

Areum tumbuh menjadi anak lelaki berusia 17 tahun yang suka membaca dan menulis. Dia memiliki pikiran seorang pria di usianya tetapi dia terlihat seperti orang tua. Cha Eunwoo memerankan versi remaja dari Areum.

Cha Eunwoo muncul bukan sebagai karakter "nyata" karena dia hanya muncul sebagai cowok khayalan yang merupakan wajah Areum jika dia sembuh dari penyakitnya. Cha Eunwoo belum debut sebagai idol saat itu.

Dia masih di bawah umur yang membuatnya sempurna untuk karakter Areum. Karena orangtuanya adalah Kang Dong Won dan Song Hye Kyo dalam film ini, penonton setuju bahwa Cha Eunwoo adalah orang yang sempurna untuk peran itu.

Sementara itu, Cha Eunwoo hingga kini sudah membintangi banyak drama mulai dari "Hit the Top", "Sweet Revenge", "My ID Is Gangnam Beauty" serta "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Apakah kamu sudah menyaksikan sederet drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts