Cha Eunwoo dan Joy Red Velvet Cs Nangis Karena Perjuangan 'Handsome Tigers' Berakhir
Naver
TV

Dalam cuplikan episode terbaru, 'Handsome Tigers' harus menghadapi tim kuat. Namun meski sudah berjuang mati-matian Lee Sang Yoon cs pada akhirnya kalah 12 poin.

WowKeren - "Handsome Tigers" menayangkan episode terbaru pada Jumat (27/3). Namun pada episode terbaru program SBS ini, perjuangan tim yang dilatih oleh Seo Jang Hoon ini terpaksa harus berakhir.

Dalam cuplikan episode terbaru, "Handsome Tigers" harus menghadapi tim kuat "Uptempo". Moon Soo In sang ace tampak berusaha mati-matian untuk menambah skor sedangkan Julien Kang terlihat memberikan dukungan kuat pada penjagaan.

Bagian depan In Soo dan Seo Ji Suk bertanggung jawab mengatur formasi penyerangan sedangkan Cha Eunwoo menunjukkan kemampuan lari yang luar biasa dalam mengejar bola dan memasukkannya ke ring lawan.

Namun meski sudah berjuang mati-matian, "Handsome Tigers" tetap kalah 12 poin dari "Uptempo", yang membuat perjuangan mereka terpaksa harus berhenti. Mereka kembali ke ruang loker dengan hati luar biasa sedih.

Cha Eunwoo dan Joy Red Velvet Cs Nangis Karena Perjuangan \'Handsome Tigers\' Berakhir

Source: SBS


"Kalian semua sudah bekerja sangat keras hingga sekarang. Tidak perlu merasa kecewa tentang kekalahan hari ini. Di luar menang atau kalah, keterampilan basket kalian meningkat pesat. Kuharap kita bisa bersatu lagi sebagai tim di masa depan," ungkap pelatih Seo Jang Hoon.

"Aku tidak tahu apakah aku dalam posisi untuk mengatakan ini, tapi aku tidak tahu apa ini yang terbaik bagi kita untuk berpisah seperti ini hanya karena kekalahan ini," ungkap Jeon Ji Hoon merasa kecewa karena "Handsome Tigers" akan bubar.

Begitu Seo Jang Hoon meninggalkan ruang loker, semua member "Handsome Tigers" tampak menangis. Bahkan Joy Red Velvet yang didapuk menjadi manajer tim ini pun ikut menangis.

"Dari satu langkah ke belakang, aku melihat semua orang bekerja begitu keras serta saling menghargai dan mendukung kalian semua dengan tulus. Sejujurnya aku tidak percaya bahwa hari ini akhirnya. Kuharap kalian semua bisa dipanggil lagi," tutur Joy.

Terakhir kapten Lee Sang Yoon berkata, "Kupikir kita semua ingin melihat hasil yang baik. Sekarang setelah berakhir, itu menyakitkan."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts