Persahabatan Kim Tae Hee Cs di 'Hi Bye, Mama!' Bakal Pengaruhi Alur Cerita, Ini Potret Keseruannya
Official tvN
TV

Tim produksi 'Hi Bye, Mama!' merilis beberapa foto adegan untuk episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (28/3) malam ini. Drama ini sendiri akan tayang sampai 12 April mendatang.

WowKeren - Pada Sabtu (28/3), tvN merilis beberapa foto adegan untuk episode terbaru "Hi Bye, Mama!". Foto-foto tersebut fokus pada tiga wanita tangguh di "Hi Bye, Mama!" yakni Cha Yu Ri (Kim Tae Hee), Oh Min Jung (Go Bo Gyeol) dan Go Hyun Jung (Shin Dong Mi).

Dalam foto adegan terbaru, ketiganya terlihat mengenakan mantel panjang serta kacamata hitam. Tatapan kuat dan penuh tekad mengisyaratkan kalau mereka sedang bersatu untuk menantang orang lain.

Cha Yu Ri terlihat bersungguh-sungguh saat menyemprot seseorang dengan air. Di gambar berikutnya ada Oh Min Jung yang mengancam seseorang menggunakan tongkat bisbol plastik. Dan di foto terakhir, Go Hyun Jung menunjukkan senyum penuh kemenangan. Dengan begitu, tampaknya ketiga wanita ini berhasil mengalahkan seseorang dengan kerjasama yang apik.

Persahabatan Kim Tae Hee Cs di \'Hi Bye, Mama!\' Bakal Pengaruhi Alur Cerita, Ini Potret Keseruannya

tvN


Sementara itu, perubahan hati Cha Yu Ri tampaknya akan berdampak besar pada jalannya cerita. Awalnya dia memutuskan untuk menghormati pilihan suaminya yang menikah lagi setelah kematiannya, namun berbagai kejadian mulai mengubah pikirannya. Saat berbincang dengan Go Hyun Jung, Cha Yu Ri mengaku ingin benar-benar hidup kembali.

Di sisi lain, hubungan Cha Yu Ri dengan Oh Min Jung yang merupakan istri baru suaminya semakin baik saja. Cha Yu Ri bahkan terlihat yang paling memahami Oh Min Jung daripada orang lain. Go Hyun Jung yang mengetahui rahasia Cha Yu Ri bergabung dengan mereka dan membentuk persahabatan yang aneh namun menyenangkan.

Sementara itu, staf produksi mengungkapkan bahwa persahabatan ketiga wanita ini akan mempengaruhi alur cerita dan berdampak pada kehidupan Cha Yu Ri. "Tolong nantikan bagaimana persahabatan yang tumbuh antara Cha Yu Ri, Oh Min Jung dan Go Hyun Jung yang akan berdampak pada kehidupan baru Cha Yu Ri. Tolong tetap ikuti putaran dan belokan untuk keputusan akhir yang akan diambil oleh Cha Yu Ri," terang staf tersebut.

"Hi Bye, Mama!" sendiri tinggal menyisakan 6 episode saja. Rencananya drama ini akan tamat pada 12 April mendatang dan akan digantikan dengan "When My Love Blooms" yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait