Dibintangi Michelle Zudith, 'Heart Series' Terbaru Siap Tayang Perdana Di SCTV
TV

SCTV akan menghadirkan Miniseri bertajuk 'Heart Series' yang versi terbaru produksi 2019 dan dibintangi oleh artis ternama Michelle Zudith. Mini seri tersebut bahkan siap tayang perdana mulai hari Senin (30/3).

WowKeren - Kebijakan pemerintah untuk menghimbau berhenti syuting sementara membuat sejumlah stasiun televisi memikirkan strategi baru untuk program siarannya. Sejak Rabu (25/3), SinemArt sudah tidak melakukan produksi syuting sinetron guna mencegah penyebaran virus corona.

Kendati demikian, kini SCTV pun menghadirkan tayangan baru untuk pemirsa setianya berupa Miniseri. Melalui Instagram, SCTV mengabarkan bahwa Miniseri yang segera tayang tersebut bertajuk "Heart Series".

Dalam versi terbarunya, "Heart Series" ini dibintangi oleh Michelle Zudith (berperan sebagai Rachel), Achmad Megantara (berperan sebagai Farel), dan [c=Aurora Ribero (berperan sebagai Luna). Sehingga tak heran bila kabar tersebut juga disampaikan oleh akun fanbase-nya Michelle Zudith. Lantas "Heart Series" 2019 diketahui akan tayang dengan jumlah episode sebanyak 13.


Menariknya lagi, pemirsa sudah bisa menyaksikan Miniseri "Heart Series" terbaru ini mulai hari ini, Senin (30/3). Tampaknya Miniseri ini akan menjadi tayangan unggulan melihat posisinya yang langsung menempati waktu prime time yaitu pukul 19.00 WIB.

"Masih ingat tentang kisah cinta segitiga yang ikonik antara Rachel (@michelleziu), Farel (@megantaraaa), dan Luna (@auroraribero)? Ya, mimin akui, sepertinya sulit memilih antara persahabatan dan percintaannya," tulis SCTV sebagai keterangan pada video postingannya. "Saksikan #HeartSeriesSCTV mulai Senin, 30 Maret 2020, pkl 19.00 WIB. #SCTVMiniseries."

Sementara itu, diketahui pula bahwa "Heart Series" 2019 ini tetap mengadaptasi dari film "Heart" 2006. Lantas SCTV juga pernah mengadaptasi film ini menjadi "Heart Series" pada 2007 yang akhirnya berhasil melambungkan nama Yuki Kato yang pada saat itu menjadi pemeran utamanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel