'The King: Eternal Monarch' Rilis Opening Teaser Menakjubkan dan Umumkan Jadwal Tayang
Naver
TV

'The King: Eternal Monarch' merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Lee Gon merupakan kaisar yang mencoba menutup pintu antara dua dunia.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" tinggal sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama SBS itu merilis teaser opening menakjubkan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Teaser itu dibuka dengan sebuah petir yang menghantam satu-satunya pohon di tengah padang luas. Lalu ditampilkan dua dunia berbeda yang dihuni para karakter yang terhubung oleh sebuah gerbang batu misterius di tengah hutan bambu.

Ditampilkan pula karakter utama "The King: Eternal Monarch" seperti Lee Gon (Lee Min Ho) yang berdiri di depan gerbang misterius penghubung dunia dunia. Selanjutnya Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang memasang ekspresi tak kenal takut.

Selanjutnya ada karakter yang dimainkan Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae dan Lee Jung Jin yang diliputi ketegangan, antisipasi, dan misteri hingga membuat penonton semakin penasaran menyaksikan.


"The King: Eternal Monarch" merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Lee Gon merupakan kaisar dari negeri monarki. Ia mencoba menutup pintu antara dua dunia.

Kaisar Lee Gon lalu bertemu dengan detektif cerdas bernama Jung Tae Eul. Mereka akhirnya bekerja sama untuk melindungi kehidupan orang-orang. Kisah romantis juga akan meliputi pasangan utama "The King: Eternal Monarch" ini.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dipersiapkan tayang mengisi slot Jumat - Sabtu malam. Drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook pembuat "DOTS", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine" itu diumumkan tayang mulai 17 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru