Ria Ricis Nggombal Jatuh Cinta, Taqy Eks Suami Salma Balik Ngode Masa Depan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengabulkan harapan fans untuk collabs bareng dengan Taqy Malik. Rupanya kebersamaan itu membuat Ricis dan Taqy tampak nyaman hingga makin menguatkan isu taaruf.

WowKeren - Ria Ricis gencar dijodohkan dengan Taqy Malik. Keduanya bergabung dengan Kurir Kebaikan untuk menggalang donasi dan mengirim bantuan pada rumah sakit dan pihak-pihak yang membutuhkan APD untuk melawan Corona.

Disela-sela acara donasi, Ricis mengabulkan permintaan fans untuk kolaborasi dengan suami Salmafina Khairunnisa itu. Keduanya tampak kompak membahas soal kegiatan amal mereka.

"Kita nggak ada sepeser pun mencari imbalan. Sekarang kita memberikan support untuk tenaga medis," kata Taqy. "Betul," seru Ricis. "Sekarang lagi ramai virus Corona, kenapa orang banyak jatuh sakit mungkin karena daya tahan tubuhnya turun, makanya ada ini (minuman untuk meningkatkan daya tahan tubuh)," kata Taqy.

Taqy juga membagikan madu buat tenaga medis. "Selagi kita bisa dan selagi kita mampu menyebarkan kebaikan kenapa nggak," kata Taqy. "Betul, ketimbang tidak sama sekali," seru Ricis.


Disela-sela obrolan, Ricis rupanya menyisipkan candaan modus. "Daripada kita sakit, mending jatuh cinta," kata Ricis yang disambut tawa Taqy dengan gaya malu-malu.

Namun bukan cuma Ricis, Taqy juga melontarkan gombalan soal masa depan. Awalnya, Ricis membahas soal bilik disinfektan.

"Disinfection chamber, gunanya untuk menghilangkan segala kuman di tubuh anda," kata Ricis. "Menghilangkan masa lalu bisa nggak?" goda Taqy. "Oh bisa. Kamu nggak ingin punya masa lalu ya," kata Ricis. "Ya iyalah," kata Taqy. "Wajib, karena masa lalu sudah lewat, sekarang waktunya masa depan, eee," goda Ricis.

Sejumlah fans jadi gemas dengan aksi collabs Ricis dan Taqy. Mereka mendoakan agar keduanya segera taaruf.

"Seneng bgt liat collab kak ricis sma bang taqy, dua orang yg sangat menginspirasi kita untuk terus mengamalkan kebaikan mengenai tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah," kata netter. "Serasi kak, cocok kalau taaruf," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait