Kakak Taeyang Big Bang Dikonfirmasi Gabung Choi Jin Hyuk Bintangi 'Rugal'
Naver
TV

'Rugal' menceritakan Choi Jin Hyuk, detektif elit yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam.

WowKeren - "Rugal" pekan lalu sudah resmi ditayangkan. Yang menarik, drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk cs itu kembali mengumumkan satu lagi pemain pendukung yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pada Selasa (31/3), tim produksi mengumumkan Dong Hyun Bae bakal ikut membintangi "Rugal". Kakak kandung Taeyang Big Bang itu memerankan karakter Lee Jae Han, leader dari band jazz populer.

Karakter Lee Jae Han dalam "Rugal" dikisahkan terlibat insiden sehari setelah penampilannya. Insiden yang dialami karakter itu dikisahkan bakal memiliki dampak besar bagi keseluruhan cerita.

Dong Hyun Bae sendiri sudah banyak menjadi pemeran pendukung dalam film dan drama seperti "Commitment" (2013), "Part-time Spy" (2016), "The Last Empress" (2018), "Trap" (2019) dan masih banyak lagi.


"Rugal" sendiri diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang menceritakan karakter Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk), detektif elit yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos.

Dalam prosesnya, Kang Ki Bum akhirnya menjadi sasaran penjahat yang kuat di belakang Argos. Ia tidak hanya kehilangan istri tercinta dan kedua matanya, tetapi dia juga dijebak karena pembunuhan.

Setelah bergabung dalam organisasi bernama Rugal, yang telah mengumpulkan tim "senjata manusia" dengan kekuatan khusus yang diciptakan melalui bioteknologi, Kang Ki Bum menerima satu set mata buatan. Ia memulai upaya untuk menghancurkan Argos sepenuhnya. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru