Denny Cagur Jadikan Momen Until Tomorrow Challenge Untuk Bagikan Potret Lawas Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Denny Cagur turut mengikuti tantangan #UntilTomorrow dengan membagikan potret lawas dirinya bersama Raffi Ahmad di Instagram untuk mengenang sebuah kisah.

WowKeren - Belum lama ini media sosial sedang ramai dengan tagar #UntilTomorrowChallenge. Tak ayal, sejumlah selebriti Tanah Air pun juga turut mengikuti tantangan tersebut dengan mengunggah potret lawas mereka di Instagram.

Seperti yang satu ini, Denny Cagur terlihat turut mengikuti tantangan tersebut dengan membagikan foto lama saat bersama sahabatnya, Raffi Ahmad. Kala itu, Denny dan Raffi terlihat saling merangkul saat mengabadikan momen tersebut.

Mengiringi unggahannya, Denny menceritakan bahwa pada saat itu Raffi tidak memberikannya kabar selama satu bulan. Kendati demikian, ia berniat menjenguk Raffi untuk melihat langsung keadaan sang sahabat.


"Ini foto yang lumayan emosional buat gue," tulis Denny mengiringi unggahannya. "Tiap ngeliat foto ini, gue ngerasain perasaan yang gw rasakan saat itu. Ini adalah moment pertemuan pertama setelah kurang lebih 1 bulan lebih gue gak dapet kabar apapun dari temen gue ini. Akhirnya gw bisa dtg ke tempat dia liburan."

Kendati demikian, Denny berpikiran bahwa saat ini adalah momen yang tepat untuk memajang foto tersebut. "Udah berapa kali pengen post foto ini tp gak jadi2, kyanya skr aja deh postingnya karena pas sama temanya #untiltomorrow . Sekarang temen gw ini udah jadi pengusaha getuk di Tulung Agung. Sehat selalu ya bro..," tambah Denny.

Denny Cagur Jadikan Momen Until Tomorrow Challenge Untuk Bagikan Potret Lawas Raffi Ahmad

Instagram

Tak ayal, potret Denny tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang menduga bahwa foto itu diambil ketika Raffi sedang terlibat skandal kasus narkoba. Namun tampaknya suami Nagita Slavina itu tak merasa tersinggung sedikitpun. Ia justru memberikan emoji berlambang hati di kolom komentar.

"(love) u brooh," tulis Raffi. "Ahhhh kaka senior ku," sahut Anwar Sanjaya. "Hahahaha udh dibikin terharu di paragrap awal eh di bikin keselek diakhir caption," sahut netter yang lain. "Waktu itu terjerat," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait