Perwakilan KBS Tegaskan Tak Pernah Batasi Penampilan IZ*ONE di 'Music Bank'
Xportsnews
TV

IZ*ONE diketahui hanya tampil sepekan di 'Music Bank'. Fans protes karena ada rumor yang menyatakan jika promosi Miyawaki Sakura cs di stasiun TV publik dibatasi.

WowKeren - IZ*ONE beberapa waktu belakangan sibuk promosi comeback "Fiesta". Namun promosi girl grup yang digawangi oleh Jang Won Young cs itu di "Music Bank" itu hanya sepekan.

Melihat hal itu, fans IZ*ONE banyak yang merasa kecewa. Fans memutuskan untuk protes karena ada rumor yang menyatakan jika promosi Miyawaki Sakura cs di stasiun TV publik dibatasi.

Karena protes fans IZ*ONE, perwakilan KBS bernama CP Kwon Yong Taek akhirnya buka suara membuat klarifikasi. Kwon Yong Taek menegaskan jika KBS tidak pernah memberikan batasan penampilan pada Kwon Eunbi cs.

"Kami tidak pernah menempatkan nama IZ*ONE di daftar pembatasan yang mencegah mereka dari penampilan di KBS. 'Music Bank' tidak memiliki kekuatan sebanyak itu untuk membatasi artis tampil di KBS secara keseluruhan," ungkap Kwon Yong Taek.


"Saya percaya bahwa program KBS yang berbeda baru-baru ini merekrut IZ*ONE untuk penampilan di variety show dan kemunculan mereka saat ini sedang dalam proses," imbuh Kwon Yong Taek.

"Benar bahwa manajemen IZ*ONE meminta penampilan di 'Music Bank' untuk tanggal 21 Februari dan 28 Februari untuk promosi selama 2 minggu namun staf memilih untuk hanya menjadikannya sebagai bagian dari lineup tanggal 21 Februari saja," lanjut Kwon Yong Taek.

"Banyak fans bertanya mengapa IZ*ONE tidak dimasukkan sebagai bagian dari jajaran siaran tanggal 28 Februari. Saya mengerti keinginan penggemar untuk melihat artis favorit mereka tampil di panggung besar di 'Music Bank'," tambah Kwon Yong Taek.

"Namun tidak semua artis dapat tampil di 'Music Bank' seperti yang mereka inginkan. Casting artis lineup di 'Music Bank' adalah proses yang tak terelakkan untuk dipilih dan ditolak," pungkas Kwon Yong Taek.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait