Musik

Imbauan untuk #DiRumahSaja demi mencegah penularan virus corona tentu membuat banyak orang merasa bosan. Namun 10 lagu terpopuler berikut ini ampuh menghilangkan rasa suntuk selama di rumah. Apa saja?

WowKeren - Powfu kini menjadi salah satu musisi hip-hop yang kini semakin banyak digemari pecinta musik. Nama rapper asal Canada tersebut melejit berkat lagu "Death Bed (Coffee For Your Head)" hasil kolaborasinya dengan Beabadoobee, yang menjadi viral sebagai musik latar di aplikasi video TikTok.

Lagu "Death Bed" sendiri dirilis pada 8 Februari 2020 lalu, serta bercerita tentang sepasang kekasih yang sangat ingin menghabiskan waktu berdua. Namun di akhir lagu, si pria akan pergi dan sang wanita akan bernyanyi mengiringi kepergian pasangannya. Seperti liriknya, lagu "Death Bed" juga sering kali dipakai di TikTok untuk menunjukkan konten kesedihan atau patah hati.

Video lirik lagu "Death Bed" yang diunggah di kanal YouTube Future Hype pun telah ditonton sebanyak lebih dari 24 juta kali. Sementara itu, lagu tersebut juga berhasil menempati posisi pertama di tangga lagu Spotify Indonesia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru