'The Show' Diumumkan Berhenti Syuting Usai Staf Everglow Terungkap Positif Corona
TV
Dampak Virus Corona di K-Pop

'The Show' mengumumkan berhenti syuting mengingat fakta bahwa Sihyeon kini menjadi MC aktif dan staf Everglow yang positif covid-19 itu bisa jadi telah berinteraksi dengan tim produksi.

WowKeren - Pada Jumat (3/4), agensi Yuehua Entertainment mengungkap fakta bahwa staf seorang staf Everglow dikonfirmasi positif virus corona covid-19 yang kini tengah mewabah di seluruh penjuru dunia.

Member Everglow kabarnya juga telah menjalani tes namun semuanya dinyatakan negatif. Mia cs terpaksa membatalkan semua jadwal mereka selama dua pekan ke depan karena mereka harus dikarantina mandiri sesuai arahan pemerintah Korea Selatan.


Konfirmasi staf Everglow positif covid-19 juga berimbas pada "The Show". Program musik SBS MTV itu pada Jumat (3/4) juga mengumumkan berhenti syuting sebagai tindakan pencegahan. Hal ini mengingat fakta bahwa Sihyeon kini menjadi MC aktif "The Show" dan staf Everglow yang positif covid-19 itu bisa jadi telah berinteraksi dengan tim produksi.

Seorang sumber mengonfirmasi bahwa "The Show" tidak akan tayang pada 7 April mendatang. Sedangkan untuk episode tanggal 14 April untuk program musik itu masih belum diputuskan bakal tayang tidaknya.

"Semua staf telah memulai masa karantina mandiri selama dua minggu mulai hari ini. Semua staf sedang di tes dan beberapa sudah mendapat hasilnya, di mana semuanya dinyatakan negatif. Sisanya sedang menunggu hasil tes mereka kembali," ungkap pihak "The Show".

Kim Minkyu yang juga menjadi MC "The Show" sudah menjalani tes namun kini belum diungkap hasilnya. Sedangkan studio tempat syuting program musik itu juga kabarnya sudah ditutup sementara karena menjalani proses disinfeksi.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, wabah covid-19 di Korea Selatan sudah tercatat sebanyak 10.062 kasus. Sudah ada 6.021 orang yang berhasil sembuh dan 174 orang dinyatakan meninggal. Media setempat hari ini juga melaporkan jika penyanyi sekaligus aktor Yoon Hak merupakan selebriti pertama yang dikonfirmasi positif covid-19.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts