Natty 'Idol School' Eks Trainee JYP Entertainment Gabung Agensi Baru Dan Siap Debut
Musik

Natty dikenal sebagai mantan trainee JYP Entertainment yang berpartisipasi dalam 'Idol School'. Pada Senin (6/4), sebuah outlet media Korea, Xportsnews melaporkan bahwa Natty telah menemukan agensi baru dan siap untuk segera debut.

WowKeren - Natty dikenal sebagai mantan trainee JYP Entertainment. Sebelumnya, Natty sempat tampil dalam acara survival besutan agensi tersebut yang bertajuk "Sixteen" yang mencari member untuk didebutkan menjadi Twice. Namun sayang, trainee asal Thailand itu gagal debut.

Meski gagal debut, Natty masih menuai banyak perhatian dari penggemarnya. Kemampuan dance dan visualnya yang menakjubkan membuat Natty digadang-gadang akan menjadi idol yang sukses. Kini Natty akhirnya dikabarkan akan segera debut.

Pada hari ini, Senin (6/4), sebuah outlet media Korea, Xportsnews melaporkan bahwa Natty telah menemukan agensi baru. Outlet media itu melaporkan bahwa Natty telah menandatangani kontrak dengan Swing Entertainment.

Lebih lanjut disebutkan bahwa bersama dengan agensi itu, Natty akan mempersiapkan debutnya. Hal ini tentu menuai perhatian penggemarnya. Perwakilan dari Swing Entertainment akhirnya buka suara untuk memberikan konfirmasi.


Pihak agensi membenarkan bahwa Natty telah bergabung dengan Swing Entertainment. Tak hanya itu, perwakilan agensi juga membenarkan bahwa Natty akan segera debut, namun tak dijelaskan secara rinci apakan Natty akan debut sebagai anggota girl grup atau solois.

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Natty. Dia sedang mempersiapkan debutnya," ungkap perwakilan agensi.

Tak diungkapkan pula kapan tanggal resmi Natty debut yang makin membuat fans penasaran. Kemampuan Natty sudah tak perlu diragukan lagi. Ia sukses memamerkan kemampuan menari dan menyanyinya di berbagai kesempatan.

Usai gagal dalam "Sixteen", Natty tampil kembali dalam acara survival Mnet berjudul "Idol School" yang menelurkan girl grup bernama fromis_9. Namun sayang, Natty kembali gagal debut dalam acara tersebut. Pada bulan Oktober tahun lalu, ia membuat penampilan khusus di KCON Thailand 2019.

Sementara itu, Swing Entertainment merupakan agensi saat ini menampung seniman-seniman berbakat salah satunya adalah Kim Jaehwan, Son Ho Young, dan IZ*ONE. Agensi ini juga sebelumnya mengelola Wanna One dan X1.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru