Mirip IU, Moon Ga Young Buat Akun Instagram Karakternya di 'Find Me in Your Memory'
TV

'Find Me in Your Memory' menceritakan kisah cinta Moon Ga Young dan Kim Dong Wook dengan bekas luka emosional serupa yang ingatannya bekerja dengan cara yang berlawanan.

WowKeren - Moon Ga Young saat ini masih disibukkan membintangi drama "Find Me in Your Memory". Aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Yeo Ha Jin, seorang aktris yang kini sedang naik daun.

Yeo Ha Jin juga merupakan artis yang gemar membuat postingan di Instagram. Menariknya karena perannya itu, Moon Ga Young sampai sengaja membuat akun Instagram baru milik karakternya itu.


Akun Instagram khusus karakternya di "Find Me in Your Memory" itu memakai nama @yeohajin___. Hingga berita ini diturunkan, sang aktris cantik sudah membuat 23 postingan dengan jumlah mencapai 18.700 pengikut.

Selain foto cantiknya sendiri, Yeo Ha Jin juga mengunggah foto bersama orang-orang dari agensinya seperti Yeo Ha Kyung (Kim Seul Gi), Park Kyung Ae (Lee Soo Mi) dan Moon Chul (Shin Joo Hyup). Sayangnya belum ada fotonya bersama Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook).

Postingan Yeo Ha Jin juga ramai dibanjiri komentar kekaguman fans Indonesia. " Ah si cakep gw udah nunggu seminggu berasa sebulan," tulis seorang fans. " Cantiknya, kuharap bisa segera melihat foto dengan pewarta Lee," sambung yang lain.

Aksi Moon Ga Young membuka akun Instagram khusus Yeo Ha Jin sendiri mirip seperti yang dilakukan IU ketika membuat akun untuk karakter Jang Man Wol di "Hotel Del Luna". Akun Instagram milik Jang Man Wol itu bahkan hampir mencapai 1 juta pengikut.

"Find Me in Your Memory" sendiri menceritakan kisah cinta antara dua orang dengan bekas luka emosional serupa yang ingatannya bekerja dengan cara yang berlawanan antara Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin.

Lee Jung Hoon mampu mengingat semua hal termasuk kenangan menyakitkan di mana sang kekasih meninggal di hadapannya. Sedangkan Yeo Ha Jin melupakan ingatan kematian sang sahabat demi bisa melanjutkan hidup. Drama MBC itu akan menghadirkan episode baru pada Rabu (8/4) malam ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts