Galih Ginanjar Masih Ditahan, Barbie Kumalasari Mengaku Kesepian Jalani Ramadan
Instagram
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Barbie Kumalasari menjalani Ramadan pertama tanpa sosok sang suami, Galih Ginanjar yang masih harus mendekam di penjara karena kasus video 'ikan asin'. Merasa kesepian, ia berniat pulang ke Jogjakarta.

WowKeren - Artis Barbie Kumalasari mengaku bakal kesepian melewati Ramadan tahun ini. Pasalnya ia harus berpisah dengan suami sirinya, Galih Ginanjar yang harus menjalani hukuman atas kasus video "ikan asin". Seperti diketahuin, Bulan Ramadan yang akan segera datang hanya dalam hitungan jam.

Menurut Kumalasari, ini Ramadan pertama tidak bersama sang suami setelah empat tahun berumah tangga. "Pastinya sepi ya, apalagi di satu minggu pertama merana semua, karena biasanya kami setiap hari barengan terus," kata Barbie Kumalasari mengutip Kapanlagi, Kamis (23/4).


Tak ingin sendiri, Pemeran Bi Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu berencana untuk menghabiskan waktu puasa di Jogjakarta bersama keluarganya. Ia tak mau setiap hari merasa kesepian karena tidak ada orang-orang tercinta yang menemani.

"Puasa kalau emang bisa mungkin aku ke Jogja. Kalaupun tidak bisa ya sudah bulan puasa ini aku enggak ke mana-mana, di Jakarta aja. Karena memang situasinya kurang kondusif, harus jaga kesehatan," terang artis sensasional itu.

Tak bisa kemana-mana selama pandemi Corona ini, Barbie Kumlasari mengaku jika berat badannya menjadi bertambah. "Gak bisa kemana mana nge-gym aja aku udah gak bisa, akhirnya berat badan naik 8 kilo tapi udah turun tiga kilo tinggal lima kilo," imbuh wanita yang sempat bikin kontroversi soal gelar advokatnya ini.

Berbagai tempat ditutup karena pandemi Corona. Ia lantas lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama anak. "Karena tempat gym juga tutup, di hotel tutup, berenang tutup ya udah lah mau nggak mau banyak kegiatan di rumah masak jalan sama anak, seperti itu," imbuhnya.

Saat disinggung soal Galih Ginanjar, Kumalasari menjelaskan alasan kenapa dirinya jarang menjenguk sang suami. Kendati demikian, Kumalasari mengaku jika ia masih terus memantau kasus yang menyeret Galih tersebut.

"Sebetulnya enggak kemana-mana ya, aku ngambek kemarin, tetapi aku selalu koordinasi dengan tim pengacara," pungkas Barbie Kumalasari.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts