Lee Moo Saeng Ternyata Mata-Mata di 'The World of the Married', Netizen Menolak Percaya
TV

'The World of the Married' memberikan rating penonton di atas 19 tahun ke atas untuk semua episode yang tersisa. Drama JTBC itu kini menyisakan enam episode pamungkas.

WowKeren - "The World of the Married" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (24/4). Drama JTBC itu menampilkan momen yang cukup mengejutkan tentang dokter psikolog Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng).

Dalam cuplikan episode terbaru "The World of the Married", dokter Kim Yoon Ki tampak sedang makan bersama Yeo Byeong Kyu (Lee Kyoung Young). Ia memberi laporan kalau hubungan Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) belum sepenuhnya berakhir.

Episode terbaru "The World of the Married" di mana Kim Yoon Ki ternyata mata-mata Yeo Byeong Kyu ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang menolak percaya karena mengasihani Jin Sun Woo.

"Hul, hul, hul???? Dokter Kim adalah orang pimpinan Yeo? Ini tidak benar. Jelas ini tidak benar, ini tidak masuk akal. Aku yakin ini tidak benar."

"Aku yakin kalau dokter Yoon Ki melakukannya untuk menjaga Sun Woo, tolong, Sun Woo sangat menyedihkan."

"Karena dokter Yoon Ki mencintai Sun Woo, dia akan menjadi mata-mata ganda atau aku akan melemparkan sampah di depan gedung JTBC."


"Kalau Lee Moo Saeng benar-benar bukan di pihak Sun Woo, maka aku akan mengebom stasiun TV! Tolong."

"Aku percaya dokter Yoon Ki. Ada apa dengan endingnya."

"Di titik ini, bukankah ini seperti dunia rumah sakit mental? Kelihatannya hanya Sunwoo satu-satunya yang normal."

"Apa ini drama rumah plot twist? Tidak, kupikir ekspresi Yoon Ki sedikit mencurigakan. In adalah program survival untuk Sunwoo agar bertahan sendiri."

"The World of the Married" sendiri saat ini memberikan rating penonton di atas 19 tahun ke atas untuk semua episode yang tersisa. Drama JTBC itu kini menyisakan enam episode pamungkas.

Sementara itu, "The World of the Married" kembali mencatat rekor rating sebesar 20,5 persen. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (25/4) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru