Go Bo Gyeol Tanggapi Respon Negatif Soal Episode Final 'Hi Bye, Mama!'
Official tvN
TV

'Hi Bye, Mama!' itu diakhiri dengan Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang memutuskan untuk tidak melanjutkan hidupnya. Banyak yang memberikan kritikan tajam pada drama itu.

WowKeren - Go Bo Gyeol belum lama ini merampungkan drama "Hi Bye, Mama!" di mana ia berperan sebagai second lead. Aktris kelahiran tahun 1988 itu belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas perannya.

Go Bo Gyeol menanggapi kritikan tajam pada akhir "Hi Bye, Mama!". Diketahui bersama, drama tvN itu diakhiri dengan Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang memutuskan untuk tidak melanjutkan hidupnya.

"Aku tahu ada berbagai pendapat tentang berakhirnya drama. Apa pun keputusan (Cha Yu Ri) yang dibuat, pasti ada orang yang tidak setuju. Daripada endingnya, aku lebih suka jika orang lebih fokus pada subjek dan pesan yang disampaikan selama 16 episode. Drama ini menceritakan tentang pentingnya keluarga dan kehidupan sehari-hari," ungkap Go Bo Gyeol.

Go Bo Gyeol berbagi pesan di mana drama telah memengaruhinya. "Keluarga selalu penting, tetapi mungkin sulit untuk mengekspresikan diri karena kita begitu dekat. (Setelah drama ini), aku mencoba untuk lebih ekspresif pada keluarga dan mencoba untuk lebih banyak berhubungan," sambung Go Bo Gyeol.


"Sebelum memulai drama, fakta bahwa karakterku adalah seorang ibu, belum lagi ibu tiri, adalah yang paling mengkhawatirkan bagiku. Aku menyatakan kepada staf produksi beberapa kali bahwa aku khawatir," curhat Go Bo Gyeol.

"Mereka mengatakan kepadaku bahwa (karakterku) Oh Min Jung adalah seseorang yang belum pernah memiliki anak tetapi datang untuk mencintai anak tirinya dan bekerja sangat keras. Bahwa Oh Min Jung mirip denganku dan bagaimana aku peduli dengan kinerjaku. Itu memberiku banyak kepercayaan diri dan aku sangat berterima kasih," sambung Go Bo Gyeol.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" sendiri bakal digantikan oleh "When My Love Blooms" yang dibintangi Yoo Ji Tae, Lee Bo Young, Jinyoung GOT7 hingga Jeon So Nee mulai 25 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait