Caesar Hito Ngaku Kangen Buka Puasa Bareng di Lokasi Syuting
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Hampir sebulan melakukan social distancing di rumah guna mencegah penyebaran virus Corona, Immanuel Caesar Hito mengaku rindu dengan suasana bulan suci Ramadan saat di lokasi syuting.

WowKeren - Pesinetron Immanuel Caesar Hito merindukan momen buka puasa bersama teman-temannya di lokasi syuting. Ramadan tahun ini akan dijalani semua umat muslim dengan menjalankan ibadah di rumah saja untuk menghindari penyebaran virus Corona. Pemain sinetron "Anak Jalanan" ini menceritakan Ramadan tahun-tahun sebelumnya, sering ikut nimbrung buka puasa bersama pemain dan kru meski dirinya sendiri tak menjalankan ibadah puasa.

"Rasanya pasti bakal beda banget karena bertahun-tahun aku bulan puasa lebaran ditengah-tengah syuting ya, ngikutin kebiasaan crew buka bareng terus makan kalau buka puasa kan banyak tuh yang khas, buka puasa bareng. Karena aku nggak ikutan puasa jadi aku makannya sendiri. Sekarang kayak gini jadi kerasa lain aja gitu," ungkap Hito mengutip Kapanlagi, Senin (27/4).

Saat Ramadan, Caesar Hito pun berusaha menghormati teman-temannya yang berpuasa. Ia tidak makan dan minum di depan mereka.


Hito sendiri sudah sebulan lebih menjalani social distancing mengikuti anjuran pemerintah demi pencegahan penyebaran virus Corona. Meski sudah mulai merasa bosan, Hito merasa bersyukur karena bisa punya waktu lebih untuk keluarga. Sebab, biasanya ia lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting ketimbang dengan keluarga di rumah.

"Aktivitas udah sebulan lebih deh keknya di rumah aja cuma ya paling tidur sih jadi lebih lama terus tetap olahraga yang bisa dilakukan di rumah aja palingan. Terus enaknya bisa ngumpul makan sama keluarga karena kalau pas syuting kan nggak bisa, jarang pulang, terus paling jadi banyak waktu nonton sama keluarga bareng adik lah minimal," ujar kekasih Felicya Angelista ini.

Agar tetap produktif di dalam rumah, Caesar Hito makin rajin membuat vlog bersama sang kekasih Felicya Angelista itu. Kebetulan rumah mereka berdua berdekatan sehingga masih sering bertemu. Hal ini dimanfaatkan Hito untuk menghibur para penggemarnya yang mungkin rindu dengn kehadirannya di layar kaca.

"(Nge-vlog) biar produktif dan sayang banget kalau nggak bisa share sesuatu lewat vlog jadi manfaatin vlog buat dekat sama fans karena kan dia nugguin munculnya kapan lagi. Sedangkan kalau di televisi masih lama dan susah jadi coba ikutin kemauan mereka bikin vlog," pungkas Caesar Hito.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait