Park Jihoon Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Adaptasi Webtoon 'Love Revolution'
Naver
TV

'Love Revolution' menceritakan kisah cinta dan pertemanan di antara para siswa. Sejak dirilis 2013 lalu, webtoon ini banyak digemari pembaca karena dialog cerdas dan gaya gambarnya.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Park Jihoon. Mantan member Wanna One itu diincar membintangi drama baru adaptasi dari webtoon populer bertajuk "Love Revolution" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Pada Selasa (28/4), sumber dari drama kepada media setempat bahwa, "Park Jihoon akan menjadi pemeran versi drama dari seri populer 'Love Revolution' yang memuncaki chart NAVER Webtoon slot Kamis."

Berbeda dengan penuturan sumber itu, Maroo Entertainment justru menyatakan jika Park Jihoon masih mempertimbangkan. "Memang benar Park Jihoon mendapat tawaran menjadi pemeran utama drama baru 'Love Revolution'. Namun dia saat ini masih mempertimbangkan dan belum ada yang bisa diputuskan," ungkap perwakilan Maroo Entertainment.

"Love Revolution" sendiri menceritakan kisah cinta dan pertemanan di antara para siswa dan berfokus di antara pasangan Gong Joo Young dan Wang Ja Rim. Sejak dirilis 2013 lalu, webtoon ini banyak digemari pembaca karena dialog cerdas dan gaya gambarnya.


Jika setuju, Park Jihoon akan memerankan karakter Gong Joo Young, pria pemalu dan canggung yang merasakan cinta sepihak pada cewek bernama Wang Ja Rim. Ia jatuh cinta pada cewek itu pada pandangan pertama dan ternyata saat masih kecil, Gong Joon Young pernah melukis wajah Wang Ja Rim.

"Love Revolution" sendiri kabarnya akan mulai syuting pada paruh kedua 2020 mendatang. Dramanya dijadwalkan tayang kisaran awal 2021 mendatang. Staf produksi saat ini masih dalam tahap casting para pemain.

Sementara itu, Park Jihoon sebelumnya membintangi drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" namun ia hanya menjadi pemeran pendukung. Idol kelahiran tahun 1999 itu kini tengah mempersiapkan comeback yang dijadwalkan Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru