Nantikan Anak Pertama, Zayn Malik dan Gigi Hadid Jadi Trending
Instagram
Selebriti

Kehamilan yang disebut berusia 20 minggu tersebut tampaknya menjadi kado terindah untuk Gigi Hadid yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 23 April lalu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Gigi baru-baru ini dikabarkan tengah mengandung anak Zayn.

Dilansir TMZ, usia kehamilan Gigi disebut-sebut memasuki usia 20 minggu. Kehamilan Gigi pun sudah diketahui oleh pihak keluarga.

Namun sayang, hingga kini Zayn dan Gigi masih belum buka suara. Keduanya masih menutup rapat kabar mengenai kehadiran calon buah hati mereka.

"Gigi dan Zayn tengah menantikan anak pertama dan mereka sangat bahagia," ungkap salah seorang sumber. "Orangtua dan teman-temannya sudah tahu soal ini. Pasangan ini dan keluarganya sangat bahagia."


Kabar kehamilan Gigi ini pun menjadi trending topik di lini masa Twitter. Tidak sedikit fans Indonesia yang ikut dibuat bahagia.

"Udah punya bapak zayn malik, emak gigi hadid, tante bella hadid sama dua lipa, om anwar hadid, mana sodaranya zayn cakep cakep semua, ditambah temen bapak lo one direction ya Allah surga dunia banget, dijamin siapapun anaknya zayn dan gigi pasti bakal gud looking," komentar akun @zs***ch. "Pagi pagi buka trend lihat Zayn Malik mau jadi Bapak duh Kalau anaknya cowok kayak emaknya Gigi Hadid kalau anaknye cewek kayak bapaknye, 1D pamannya , Bella Hadid tantenya , oh my," tambah akun @che***ae.

Zayn Malik dan Gigi Hadid mulai berpacaran pada tahun 2015. Keduanya sempat putus pada tahun 2018 dan kembali menjalin hubungan asmara pada Desember 2019.

Sementara itu, saat ini Gigi dan Zayn tengah menjalani karantina bersama keluarga Hadid di Pennsylvania, Amerika Serikat. Kehamilan tersebut tampaknya menjadi kado terindah untuk Gigi yang baru saja merayakan ulang tahun pada 23 April lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru