Akhirnya Ngaku Pacaran, Beby Tsabina Beber Alasan Menyukai Bio One
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina akhirnya mengakui soal status hubungan pacaran dengan Bio One. Beby lantas membeberkan soal sikap baik Bio yang berhasil membuatnya jatuh hati.

WowKeren - Pesinetron muda Beby Tsabina dan Bio One belakangan santer dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Namun baik Beby maupun Bio masih malu-malu saat dimintai konfirmasi. Kendati demikian, Beby sempat membenarkan bahwa ia memang dekat dengan Bio sejak terlibat syuting bersama.

Lantas baru-baru ini Beby terlihat tak lagi canggung untuk mengungkapkan status hubungannya dengan Bio. Hal itu diungkapkannya saat Beby ditodong Ferry Maryadi di vlog "Ferry Maryadi Kedatangan Tamu Canti (Beby Tsabina)" yang diunggah Senin (18/5).

"Iya (pacaran), sudah pada tahu kayaknya," jawab Beby. Lebih lanjut, perempuan berusia 17 tahun ini lantas menceritakan bagaimana awal kedekatannya dengan Bio One. Rupanya mereka sudah saling mengenal via online alis dari media sosial.

Hingga akhirnya mantan kekasih Anya Geraldine tersebut bisa bertatap muka dan bertemu secara langsung dengan Beby di lokasi syuting. "Aku kenal dia duluan sebelum kenal Om Ferry. Waktu itu aku masih di Aceh. Kenal dari online friend gitu. Terus baru ketemu pas sudah di Jakarta di sinetron gitu. Dari umur aku 13 tahun kenal," ungkap Beby.


Selain itu, perempuan kelahiran Aceh ini juga mengaku bahwa sebelumnya ia sama sekali belum pernah pacaran. kendati demikian, Bio bisa dikatakan sebagai pacar pertamanya. Beby lantas menerangkan alasannya bisa jatuh hati pada Bio.

Saat ditanya karena Bio memiliki paras yang tampan, Beby membantahnya. Ia bahkan menegaskan bahwa paras yang tampan bukan hal utama bagi Beby dalam menjalin hubungan asmara.

"Kenapa kamu mau sama Bio? Ganteng pasti iya," tanya Ferry. "Aku malah nggak lihat dia ganteng awalnya om, serius. Aku awalnya nggak suka, bukan tipe aku gitu saja kali ya," sahut Beby.

Rupanya sikap Bio yang begitu dewasa membuat hati Beby luluh. Menurutnya, Bio merupakan seorang pria yang sangat bisa mengayomi. Bahkan sikap dewasa yang ia lihat pada Bio tak pernah Beby temui pada teman yang seumuran dengannya.

"Cuma salah satu yang aku suka dia dewasa banget, terus aku lihat ketulusan dia," terang Beby. "Umur dia 22, cuma dia beda dari temanku yang lain. Kan ada temanku yang sama usianya, tapi dia kaya ngayomi gitu dewasa," pungkas Beby.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts