Imutnya Jang Won Young Komplain Soal Kaki Terlalu Panjang di Foto
Selebriti

Di sela syuting di taman bermain, member IZ*ONE tampak mengambil foto bergantian termasuk Jo Yuri dan Jang Won Young. Foto Jang Won Young sukses bikin ngakak.

WowKeren - IZ*ONE belum lama ini membagikan video baru di channel YouTube resminya. Video itu menampilkan momen ketika Miyawaki Sakura cs sibuk melakukan syuting dan pemotretan di taman bermain.

Saat jeda istirahat, masing-masing member IZ*ONE tampak mengambil foto bergantian termasuk Jo Yuri dan Jang Won Young. Setelah mengambil cukup banyak foto Jang Won Young, Jo Yu Ri meminta rekannya itu untuk melihat hasil jepretannya.

Setelah melihat beberapa, mereka kompak tertawa di salah satu foto karena memperlihatkan kaki Jang Won Young yang begitu panjang. "Ini terlihat sangat palsu," ucap Jo Yu Ri. "Kamu memintaku mengunggahnya?" tanya Jang Won Young.

Jo Yu Ri lalu berjalan menuju kamera dan memperlihatkan hasil fotonya. "Kakimu terlihat seperti dua meteran, Won Young," ungkap Jo Yu Ri. Jang Won Young tertawa sembari mengomplain.


Imutnya Jang Won Young Komplain Soal Kaki Terlalu Panjang di Foto

Source: YouTube

"Kelihatannya kamu memanjangkannya dengan photoshop. Kalau terlihat sangat panjang dan aneh seperti ini, aku tidak bisa mengunggahnya," jawab Jang Won Young. "Tidak apa-apa. Tidak akan masalah begitu ENOZI cam dirilis. Aku yang mengambil fotonya, tidak ada editan," tutur Jo Yu Ri.

Namun Jang Won Young rupanya masih enggan mengunggah foto tersebut. "Aku harus memendekkannya (kaki) sedikit sebelum mengunggahnya. Bukankah terlihat aneh seperti ini?" ungkap Jang Won Young.

Jo Yu Ri lalu menjelaskan bagaimana ia bisa mengambil foto Jang Won Young dengan kaki super panjang. "Jadi, aku mengambil beberapa foto dari Won Young sebelumnya dan dia tampak seperti memiliki kaki yang sangat pendek. Jadi, saya mencoba membuatnya sepanjang itu lagi, dan itulah yang terjadi," pungkas Jo Yu Ri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru