Gading Marten Ngaku Sudah Keluar dari Rumah Orangtua Sejak Usia Dua Puluhan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten membagikan sedikit cerita mengenai kehidupannya saat masih muda dulu. Gading kemudian mengaku bahwa ia sudah meninggalkan rumah orangtuanya sejak usia dua puluhan.

WowKeren - Nama Gading Marten tentu saja sudah tak asing lagi bagi telinga publik Tanah Air. Mengawali karier di industri hiburan di usia muda, Gading rupanya telah tinggal tak serumah dengan kedua orangtuanya sejak saat itu. Tepatnya di usia 22 tahun.

Fakta tersebut terungkap lewat video vlog terbaru yang diunggah di channel YouTube milik komedian ternama, Sule. Dalam vlog tersebut, Sule tampak mengunjungi kediaman Gading yang berdekatan dengan rumah rekan selebriti lain, Raffi Ahmad. Saat sampai di depan rumah itu, Sule pun bercerita bahwa Gading sebelumnya sudah memiliki rumah di daerah lain.

Menanggapi pernyataan Sule, Gading pun membenarkannya. Putra aktor senior, Roy Marten itu mengaku sudah keluar dari rumahnya sejak usia 22 tahun. Gading mengaku telah membeli rumah sendiri yang letaknya masih berdekatan dengan kediaman orangtuanya.


"Aku itu dulu waktu pertama kali keluar rumah, umur 22. Udah keluar dari rumah (orangtua). Gue beli ruah sendiri di Jati Waringin," ungkap Ayah satu anak itu dalam video yang diunggah pada Senin (1/6) kemarin. "Ada di sana deket rumah bokab dulu.Jadi biar masih bisa mampir lah."

Menurut Gading, tinggal sendiri bagi anak laki-laki adalah sebuah pembuktian diri. Mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku jika keputusan untuk meninggalkan rumah orangtuanya membuktikan bahwa dirinya bisa mandiri dan hidup bertanggung jawab atas dirinya sendiri. Gading menambahkan bahwa orangtua biasanya malah akan bangga jika putra mereka sudah bisa hidup mandiri di usia muda.

"Mandiri gitu berani keluar dari rumah. Kalau anak laki-laki memang orang tuanya malah bangga gitu kan. Berani ngambil keputusan, maksudnya berani bertanggung jawab. Terus akhirnya pindah ke sini Nyari-nyari daerah ke selatan lah," pungkas pria berusia 37 tahun tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru