Raul Lemos Koar-Koar Balas Sindiran 'Mulut Lemes', Azriel Hermansyah Pasang Badan Bela Keluarga
Instagram/raullemos06
Selebriti

Suami Krisdayanti, Raul Lemos kembali nyinyir hingga menulis sindiran untuk orangtua yang tidak bisa mendidik anak-anaknya. Tak beberapa lama, Azriel Hermansyah menulis curhatan minta dilindungi.

WowKeren - Belum lama ini Raul Lemos menjadi sorotan netizen. Bukan tanpa alasan, suami Krisdayanti itu dicibir bermulut lemas terkait dugaan menyentil putri tirinya, Aurel Hermansyah.

Kali ini Raul kembali menjadi perbincangan netizen gara-gara tulisannya yang bernada sindiran. Dalam curhatan yang dibagikan oleh sejumlah akun gosip, Raul membalas sindiran "mulut lemas" yang ditujukan kepadaya beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu, Raul juga memberi kritik tentang cara didik anak untuk menghormati orang yang lebih tua. Ia juga mengisyaratkan kegagalan orangtua dalam mendidik anak.

"Ngefans boleh tapi jangan goblok. Yang lemes yang mana coba? Yang dapat atau yang ditinggal?" tulis Raul. "Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah."

"Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya," sambung Raul."Kalau ada seorang annak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?"

Raul Lemos

Instagram


Tak beberapa lama usai curhatan Raul tersebut viral, Azriel Hermansyah menulis harapan dan doa agar keluarganya selalu dilindungi. Adik Aurel itu juga menandai akun Instagram kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Aku, berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, menyanggah, mengkritik, menyalahkan atau pun meremehkan. Aku, mendengarkan anakku untuk memahami, bukan untuk memukul balik apa yang ia katakan," bunyi kutipan yang ditulis Azriel.

"Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!!" tulis Azriel. "I love you @ananghijau @ashanty_ash."

Azriel

Instagram

Netizen pun tak ketinggalan angkat bicara soal permasalahan keluarga Krisdayanti dan Anang. Tak sedikit netizen miris dengan perseteruan tersebut.

"Sedih aing ngerasain gmn rasa nya sbar ya ziel jd pengen jambakk muncuang si raul punya bacot ko lemes gk sadar apa smua gr2 lo pembinor..." kata akun @harta***. "Ziel itu anaknya diem loh.. Brati klo dia udh bikin i story tandanya ada yg ga beres..." sambung akun @unies***.

"Semoga azriel dan keluarga kuat menghadapi cobaan...." tambah akun @novi***. "Nih kluarga bolak balik berantem baikan berantem lagi perasaan.. anak2nya & suaminya kd emang apa2 selalu dishare di medsos, yg anak nyindir miminya dikomen lah, yg bapak tiru nyindir anaknya tirinya di ig lah, gak kelar.. semuanye sama aja sama2 childish," seru akun @lili***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru