Chaeyoung Bikin Para Member TWICE Nangis Saat Minta Maaf Soal Ini
Selebriti

Permintaan maaf Chaeyoung ini diutarakannya saat ia, Jeongyeon, Momo, Mina dan Sana tampil di acara 'Hometown Report'. Di sini, mereka merasakan seperti apa menjalani kehidupan di desa.

WowKeren - Chaeyoung merasa kalau dirinya harus meminta maaf kepada rekan-rekannya di TWICE atas suatu hal. Dan mendengar permintaan maaf penyanyi kelahiran 1999 tersebut, para member yang lain pun tak kuasa menahan tangis.

Permintaan maaf Chaeyoung ini diutarakannya saat baru-baru ini ia, Jeongyeon, Momo, Mina Myoui dan Sana tampil di acara "Hometown Report" yang ditayangkan KBS. Di sini, mereka merasakan seperti apa menjalani kehidupan di desa.

Saat makan malam, para member menulis surat tentang hal-hal yang mereka ingin ucapkan terima kasih dan maaf kepada satu sama lain sejak debut. Permintaan maaf Chaeyoung membuat kakak-kakaknya di TWICE menangis terharu.

Chaeyoung Bikin Para Member TWICE Nangis Saat Minta Maaf Soal Ini

Source: Koreaboo


"Aku orangnya cenderung dingin, jadi aku tidak terlalu bagus dalam mengekspresikan diriku," kata Chaeyoung. "Aku minta maaf soal itu. Aku pikir itulah kenapa aku selalu memberitahu berbagai hal lewat surat kepada kalian. Aku sayang kalian."

Untungnya di saat para member yang lain menangis, Jeongyeon mencerahkan suasana lewat isi surat dan candaannya. Adik aktris Gong Seung Yeon itu juga mengungkapkan rasa terima kasih dan meminta maaf kepada para member.

"Para member kami sangat pengertian," ujar Jeongyeon. "Terima kasih sudah menjadi teman dan keluarga yang saling menghibur serta mengalah pada satu sama lain. Dan terima kasih sudah bertahan dengan candaan-candaanku. Juga, maaf karena aku sangat cantik."

Sementara itu, TWICE saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi di acara-acara musik seiring dengan perilisan mini album baru mereka, "More & More". Rabu (10/6) kemarin, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut meraih piala kemenangan di program musik "Show Champion".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait