Mina Terlihat Emosional di Momen Kemenangan Pertama TWICE Sejak Ia Kembali Bergabung
Musik
Twice Comeback

Saat nama grup mereka diumumkan sebagai pemenang, para member TWICE tersenyum bahagia dan segera memberikan pidato kemenangan. Mina terlihat emosional dan tak bisa menyembunyikan air matanya.

WowKeren - TWICE meraih piala kemenangan pertama lewat untuk lagu comeback "More & More" di program musik "Show Champion" pada Rabu (10/6). Di momen membahagiakan ini, Mina Myoui tak dapat menahan perasaannya.

Comeback kali ini dengan mini album "More & More" merupakan comeback pertama TWICE setelah 9 bulan sejak perilisan "Feel Special". Ini juga menjadi momen kembalinya Mina setelah di comeback sebelumnya, idol asal Jepang itu hiatus akibat gangguan kecemasan.

Saat nama grup mereka diumumkan sebagai pemenang, para member TWICE tersenyum bahagia dan segera memberikan pidato kemenangan. Pada kesempatan tersebut, Mina terlihat emosional dan tak bisa menyembunyikan air matanya.

Mina Terlihat Emosional di Momen Kemenangan Pertama TWICE Sejak Ia Kembali Bergabung

Source: Newsen, Allkpop


Sambil menutup wajahnya dengan tangan, Mina menangis terharu. Momen ini mungkin begitu penting bagi penyanyi kelahiran 1997 tersebut setelah berbulan-bulan ia absen dari kegiatan promosi untuk memulihkan kondisinya.

Menanggapi reaksi Mina, para netizen pun bersimpati. Mereka kompak memberikan kata-kata penyemangat untuk pemilik nama lengkap Mina Sharon Myoui tersebut.

"Fighting, Mina! Jangan perhatikan kata-kata hater," komentar netizen. "Tetaplah kuat, Mina," kata netizen lainnya. "Bahkan tangannya pun cantik," ujar netizen. "Selebriti paling cantik di negara kita," imbuh yang lain.

Sementara itu, TWICE memecahkan rekor lewat capaian angka pre-order untuk mini album "More & More" yang melebihi 500 ribu copy. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut diyakini juga akan meraih piala kemenangan lainnya di program musik sepanjang pekan ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts