Jungkook BTS Pernah Bertengkar Hebat dengan Jimin Sampai Nangis-Nangis
Selebriti

BTS merilis video perayaan ulang tahun ke-7 mereka, berbicara tentang satu sama lain dan berbagi cerita menarik. Salah satu cerita tentang pertengkaran hebat Jimin dan Jungkook.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis video perayaan ulang tahun ke-7 mereka tepat 13 Juni waktu Korea Selatan yang merupakan bagian dari Festa. Dalam video, BTS membuat ulang pesta ulang tahun pertama mereka, berbicara tentang satu sama lain dan berbagi cerita menarik. Salah satu cerita tentang pertengkaran hebat Jungkook dan Jimin BTS.

Untuk segmen diskusi, staf menyiapkan pertanyaan untuk dijawab BTS. Ketika ditanya apakah mereka pernah merasa kecewa atau menyesal kepada member yang duduk di sisi kiri mereka, Jungkook membahas tentang pertengkarannya dengan Jimin.

Dalam ingatan Jungkook, pertengkaran itu terjadi dua hingga tiga tahun yang lalu. Namun dalam ingatan Jimin, itu terjadi empat hingga lima tahun yang lalu, tapi mereka menyampaikan detail yang sama.

Setelah berdebat di ruang latihan, Jimin menyuruh Jungkook untuk melakukan apa pun yang dia inginkan, lalu pergi. Sekitar 20 menit setelah meninggalkan ruang latihan, Jimin mendapat telepon dari Jungkook. Si "Golden Maknae" ternyata menangis meminta maaf, tapi Jimin tidak dalam mood untuk mendengarnya.


Mendengar cerita Jimin, member lain tertawa dan berkata, "Itu seperti sesuatu yang pasangan akan lakukan." Jin mengatakan bahwa pertengkaran mereka seperti adegan dalam K-Drama.

Cerita berlanjut, Jimin yang masih marah menawarkan diri untuk menjemput Jungkook. Tapi masalahnya, Jungkook yang telah meninggalkan ruang latihan berniat menyusul Jimin, tidak tahu di mana ia berada.

Jimin menunggu Jungkook yang naik taksi di bawah hujan. Ketika Jungkook tiba, Jimin memeluknya seperti tidak ada hari esok, semuanya dimaafkan dan pertengkaran selesai.

Setelah mendengar cerita itu, V membandingkannya dengan "insiden pangsit" dengan Jimin. Seperti diketahui, pertengkaran mereka menginspirasi lagu-lagu "Friends" dan "4 O'Clock".

Sementara itu, BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara Festa. Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts