Cinta Laura Gandeng Produser Musik BTS Hingga Red Velvet Garap Single Baru
Instagram/claurakiehl
Musik

Single baru Cinta Laura akan dirilis dalam waktu dekat. Kali ini, Cinta menggandeng produser musik yang sering bekerja sama dengan artis K-Pop seperti BTS dan Red Velvet.

WowKeren - Cinta Laura mengungkapkan bahwa ia akan segera merilis single barunya dalam waktu dekat. Setelah sukses dengan single "Vida" dan "Caliente" yang bernuansa Latin, Cinta kali ini menyiapkan lagu barunya yang bertajuk "Cloud 9".

Sebelumnya, Cinta sempat mengunggah video latihan dance-nya bersama para penari untuk single "Cloud 9" di Instagram. Menyertai video tersebut, Cinta juga membocorkan sedikit cuplikan lagu "Cloud 9" yang terdengar mengusung musik pop serta bernuansa ceria nan seksi.

Rupanya Cinta menggarap single "Cloud 9" bersama dengan produser yang biasa bekerja sama dengan sejumlah artis K-Pop, seperti Bangtan Boys (BTS) hingga Red Velvet. Rencananya, Cinta akan syuting video klip "Cloud 9" pada Jumat (19/6) nanti.

"Hari Jumat ini aku mau syuting video klip lagu. Itu cuplikan sedikit," ungkap Cinta dalam tayangan "Brownis" pada Selasa (16/6). "Jadi lagu yang aku buat hari Jumat nanti ditulisnya sama produser yang udah sering kerja sama penyanyi K-Pop."

Kendati begitu, Cinta mengungkapkan bahwa tak banyak orang tahu bahwa banyak lagu-lagu K-Pop yang sebenarnya ditulis oleh produser asal Swedia tersebut. Artis berusia 26 tahun ini pun merasa beruntung karena bisa bekerja sama dengan orang-orang berpengaruh di dunia musik internasional.


"Dia dari Swedia, tapi enggak banyak orang tahu kalau kebanyakan lagu Korea ditulis orang Swedia, bukan orang Korea," papar Cinta. "Aku beruntung ya, labelku sering kerja sama produsernya luar negeri. Jadi jodoh ya. Jumat syuting video klip nanti akan tayang di YouTube"

Meski belum mau membocorkan waktu perilisan single dan video klip "Cloud 9", para penggemar sudah merasa antusias. Mereka juga memberikan pujian untuk lagu baru Cinta yang sudah terdengar bagus dalam cuplikannya.

"Kereeeeeeen llagu kamu @claurakiehl," komentar akun @arra*****ni92. "Wow keren ini dia yg di tunggu2 @claurakiehl The best pokok nya," tambah akun @sury*****4514. "OMG Can't wait," sahut akun @77ch****erez.

"Tiap hari aku dengerin lagu ini ..kerennn musiknya enak bgtttt," puji akun @nayla****veksi. "Udah sekelas BLACK PINK sama RED VELVET inimah.. Dancenya deeuh KERREN banget. Trending No.1 aamiin," seru akun @rah******ehl.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru