Aurel Hermansyah Blak-Blakan Ngaku Lebih Dulu PDKT Ke Atta Halilintar, Ini Alasannya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah blak-blakan mengakui bahwa ia yang mencoba mendekati Atta Halilintar terlebih dahulu sebelum akhirnya kini mereka berdua menjalin hubungan dekat.

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah datang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka pun saling berbincang-bincang mengenai kehidupan percintaan. Dalam kesempatan tersebut, putri sulung Anang Hermansyah ini menceritakan bagaimana awal mula pertemuannya dengan Atta Halilintar.

Seperti diketahui, belakangan ini Aurel dan Atta digosipkan sedang menjalin hubungan dekat. Dalam videonya, Nagita dan Aurel bermain dadu untuk memilih siapa yang akan memberikan pertanyaan.

Semula Aurel bertanya soal percintaan Nagita dan Raffi. Hingga seberapa penting sosok Raffi dan Rafathar serta Rans Entertaiment untuknya. Bahkan Nagita juga menceritakan bagaimana ia bisa bersikap lempeng terhadap gosip miring mengenai suaminya tersebut.

Hingga tiba saatnya, Aurel pun harus menjawab jujur pertanyaan dari Ibunda Rafathar itu. Kini Nagita merasa penasaran siapa yang lebih dulu mencoba mendekati satu sama lain.


"Siapa yang deketin duluan? Atta atau Aurel?" tanya Nagita. Tak disangka Aurel langsung blak-blakan mengaku lebih dulu melakuakn pendekatan ke Atta. Hal itu bermula saat Aurel mengomentari postingan Story Atta.

"Kalau yang chat aku sebenarnya nggak niat deketin. Aku nge-chat duluan karena waktu itu dulu aku nge-chatnya gara-gara dia sempat posting story bilang 'aku nggak bisa tidur'," terang Aurel. "Terus aku 'oh bilang minum vitamin ini ini aja'. Jadi chat pertama itu belum terlalu deket."

Selain itu, Aurel juga menilai bahwa Atta sosok pria yang terlalu jaga imej. "Soalnya Atta itu orangnya gengsi," tambah Aurel. Sementara itu, Nagita membenarkan hal tersebut dengan memukul rata bahwa hal itu biasa dilakuakn oleh kebanyakan pria.

Namun menurut pengamatannya, Nagita menyebut sikap itu akan berubah saat pria sudah menikah. "Cowok emang gitu, waktu pendekatan gengsi, pas udah nikah beda banget," pungkas Nagita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru