Nikahi Angelica Simperler, Mantan Suami Mendiang Saphira Indah Ungkap Proses PDKT
Instagram/angelicasimp.new
Selebriti

Angelica Simperler telah resmi menikah dengan mantan suami mendiang Saphira Indah, Rico Hidros Daeng. Rupanya Rico mengaku sempat sulit melupakan mendiang Saphira.

WowKeren - Angelica Simperler kini sudah resmi menjadi istri dari Rico Hidros Daeng sejak 20 Juni lalu. Namun akibat adanya pandemi COVID-19, Angelica dan Rico menggelar pernikahan secara tertutup dan membatasi tamu yang hadir.

Kendati begitu, kebahagiaan tetap terpancar pada raut wajah Angelica dan Rico saat diwawancarai awak media belum lama ini. Rico pun menceritakan bahwa ia tak membutuhkan waktu lama untuk mendekati alias PDKT dengan Angelica hingga yakin untuk menikahinya.

"Proses PDKT ketemu itu luar biasa ceritanya, memang di masa-masa kayak gini yang semuanya serba terbatas pertemuannya juga singkat banget," ungkap Rico saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/6). "Kita juga enggak tahu kenapa bisa secepat ini prosesnya."

Lebih lanjut, Rico mengatakan bahwa ia justru mendapatkan hikmah akibat pandemi COVID-19. Mantan suami mendiang aktris Saphira Indah tersebut pun mengaku hanya membutuhkan waktu tiga bulan untuk mendekati Angelica.


"Ya mungkin ada hikmahnya dari corona. Ini kita selama tiga bulan itu intens banget ketemu, yang kita enggak boleh ke mana-mana," papar Rico. "Cuma dari rumah ke rumah saja dan itu ketemu keluarga, jadi lebih ke kualitasnya ya, lebih intens."

Selain itu, Rico mengungkapkan bahwa ia sempat merasa terpuruk dan kesulitan untuk move on dari Saphira yang meninggal pada 30 Januari 2019 lalu. Namun sejak berhubungan dekat dengan Angelica, rasa sedih Rico berangsur hilang.

"Aku tuh setahun lebih murung terus hidupku. Setiap hari aku hampir nangis. Aku sudah janji mau move on sama keluarga, tapi itu enggak gampang. Tiba-tiba coba DM (pesan pribadi), kemudian sedih itu berangsur-angsur hilang," cerita Rico. "Sempat enggak percaya juga, tapi setelah pendekatan, ternyata dia bisa mengobati itu. Karena enggak bagus kan sedih terus. Keluarga juga mintanya gitu, maunya aku semangat gitu. Selain cantik, dia bisa sentuh hati yang sudah mati."

Sama halnya dengan Angelica yang mengucapkan rasa syukur serta bahagia karena bertemu dengan Rico. Pasalnya aktris berusia 33 tahun tersebut selama ini kurang cocok dengan beberapa pria yang pernah mendekatinya.

"Banyak yang berusaha kenalin orang selama ini, tapi enggak ada yang gimana-gimana, aku agak cuek, karena juga mungkin baru putus kan aku sebulan. Kebetulan dia DM, aku mikir dia ngapain gitu," papar Angelica. "Cuma di situ aku tanya juga ke orang-orang terdekat. Dibilangin teman-teman juga enggak apa-apa gitu lah, ya sudah. Banyak cari tahu lewat teman dekat aja. Kayak merasa dia jawaban doaku aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel