Mantan Sasaeng Buka-Bukaan Pernah Ikuti Jungkook BTS ke Hotel Demi Skandal Kencan
Selebriti

Baru-baru ini saluran YouTube dengan nama 'kisses dalhia' membaca kisah yang ia terima dari seorang mantan penggemar sasaeng Jungkook BTS dan ceritanya cukup menarik.

WowKeren - Baru-baru ini saluran YouTube dengan nama "kisses dalhia" membaca kisah yang ia terima dari seorang mantan penggemar sasaeng Jungkook dan itu cukup menarik. Sasaeng menceritakan bagaimana ia pernah mengikutinya ke hotel untuk memastikan apakah member termuda BTS (Bangtan Boys) itu sedang berkencan apa tidak.

Mengenai bagaimana semuanya dimulai, sasaeng mengakui bahwa dirinya berasal dari Jepang dan menjadi penggemar BTS pada 2017. Ia mengklaim bahwa ia mencintai grup K-Pop lainnya, tapi BTS adalah satu-satunya grup yang paling ia perhatikan.


Sasaeng itu segera menjadi terkenal di media sosial karena foto-foto berkualitas tinggi para member setiap kali ia pergi ke konser mereka. Setelah fotonya menjadi viral karena kualitasnya, sasaeng menerima DM dari sasaeng lain dari Korea Selatan.

Sasaeng Korea Selatan segera menawarkan uang kepada sasaeng Jepang itu sebagai imbalan untuk mengambil foto para member BTS. Sasaeng Jepang akhirnya menerima tawaran itu. Namun sasaeng Korea Selatan akhirnya menggunakan semua foto yang diambil untuk dirinya sendiri dan memberikan sedikit bayaran kepada penggemar sasaeng Jepang.

Sasaeng Jepang merasa lelah karena hidupnya hanya tentang BTS dan akan berhenti. Namun sasaeng Korea segera memberinya tawaran melipatgandakan gajinya jika ia mengikuti Jungkook ke hotel dan melihat apakah ia berkencan.

Sasaeng Jepang akhirnya menerima tawaran tersebut karena membutuhkan uang. Seiring waktu, sasaeng Jepang terus ketagihan memata-matai BTS dan mencintai jumlah uang yang diterimanya.

Namun sasaeng Jepang itu segera tertangkap basah oleh saudara perempuannya sendiri dan dikirim ke terapi. Sekarang ia sangat menyesali tindakannya dan tidak memaafkan perilaku sasaeng yang lain.

YouTuber tidak menjelaskan secara rinci mengenai apa yang didapat sasaeng Jepang tersebut setelah mengikuti Jungkook ke hotel mengingat hal tersebut adalah privasi yang tidak boleh dibocorkan. Hal utama dari cerita ini adalah bagaimana sasaeng menyesal telah menghabiskan hidupnya hanya untuk mengikuti BTS.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts