Denny Cagur Murka Dewi Persik Prank Kehadiran Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga, Ternyata Ini Faktanya
Selebriti

Denny Cagur sebelumnya murka karena rumah tangganya terancam gara-gara konten prank yang dibuat oleh Dewi Persik dan suami, Angga Wijaya. Aksi tersebut rupanya mendapat balasan setimpal.

WowKeren - Denny Cagur marah besar karena prank yang dibuat oleh pedangdut Dewi Persik alias Depe. Dalam video yang dibagikan dalam channel YouTube miliknya pada Kamis (2/7), Depe mendatangkan seorang wanita untuk berpura-pura menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Denny.

Dalam awal video, Depe dan suaminya, Angga Wijaya mendatangi rumah Denny kemudian mereka diajak berkeliling. Namun saat mereka asyik mengobrol, tiba- tiba ada pesan mesra masuk di ponsel Denny yang membuat sang istri, Shanty langsung curiga. "Ini siapa, Pi? Panggil-panggil sayang begini," tanya Shanty.

Suasana makin tegang saat salah satu pegawai Denny mengatakan ada orang yang mencarinya. Shanty dan Denny pun langsung menemui seorang wanita bernama Lia yang sudah menunggu di depan rumah mereka.

Kehadiran wanita tersebut membuat ketegangan makin panas. Bahkan, Shanty dan anak bungsunya sampai menangis.

"Sini, Mbak, masuk! Biar kenal sama istrinya sekalian," ajak Shanty pada wanita tersebut. "Suami saya sering main ke apartemen, Mbak? Ini nomor Mbak bukan?"

Lia memberi pengakuan mengejutkan sebagai selingkuhan Denny. Sontak hal tersebut membuat Shanty murka hingga bertengkar dengan personel lawak Cagur itu.

"Sini, Mbak, masuk! Biar kenal sama istrinya sekalian," ajak Shanty kepada wanita tersebut. Lanjutnya, "Suami saya sering main ke apartemen, Mbak? Ini nomor Mbak bukan?" tanya Shanty.


Saat suasana makin memanas, Depe mengaku hal tersebut hanya rekayasa. Ia mengungkap telah bekerja sama dengan Lia untuk memberi prank pada Denny dan Shanty. "Ini cuma prank. Ini cuma prank," teriak Depe.

Namun pengakuan Depe tersebut malah ditanggapi dengan Denny yang makin emosi. Pria berusia 42 tahun itu menilai prank yang dilakukan Depe dan Angga begitu keterlaluan dan tidak lucu sama sekali. Bahkan Denny tak segan mengeluarkan kalimat kasar pada mereka.

"Eh, Depe, emang menurut lu ini lucu? Enggak, beneran," ujar Denny. "Lu ngapain datengin orang ketiga gini? Lu pada punya otak? Lu (Angga), didik istri lu yang bener."

Denny mengakui dirinya seringkali melakukan prank namun tidak separah yang dilakukan oleh Depe. "Gue juga tukang prank. Jangan norak jadi orang! Lu liat anak gue sampai nangis, sampai kebawa. Emang enggak ada ide lain?" lanjut Denny.

Menanggapi kemarahan Denny, Depe dan Angga langsung minta maaf. Namun Denny nampak masih marah lantaran rumah tangganya berada di ujung tanduk gara-gara prank tersebut.

Pada Sabtu (4/7), Depe membagikan video lanjutan aksi prank tersebut. Dalam video tersebut, Depe memang sempat menangis karena dimarahi oleh Denny. Namun aksi Denny marah-marah tersebut rupanya hanya prank semata.

"Sukses! Sukses! Yang punya channel nangis di channel sendiri, ini baru seru," kata Denny. "Eh Depe sorry, sorry," lanjut Denny menenangkan Depe yang masih syok dan menangis namun diselingi dengan terbahak bersama para kru.

"Gue paling nggak bisa marah-marah, tadi pas difitnah ada cewek, gue marahnya segitu aja, tapi kan tadi memang disuruh ngegas sampai Depe nangis, baru dikasih tahu ini pranki;," jelas Denny.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait