Jawab Isu Cerai Dengan Aldi, Perjuangan Ririn Dwi Ariyanti Urus Anak Sendiri Bikin Nyesek-Topik Pagi
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar di hari Kamis manis pagi ini? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, ya. Sembari menjalankan aktivitasmu, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Ririn Dwi Ariyanti yang akhirnya menjawab isu cerai dengan sang suami, Aldi Bragi. Sementara itu, potret Ririn urus ketiga anaknya seorang diri bikin nyesek netizen.

Lebih lanjut, ada juga berita dari Uus dan Deddy Corbuzier yang membahas soal kebaikan Raffi Ahmad. Dan tak ketinggalan, ada berita tentang usaha Big Hit Entertainment tutupi aurat Jin BTS (Bangtan Boys).

1. Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Jawab Kabar Ceraikan Aldi, Senyum Tegang Terpaksa?

Ririn Dwi Ariyanti

YouTube

Terkait kabar keretakan pernikahan dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti tak mau bicara banyak. Saat menjawab pertanyaan awak media terkait hal tersebut, Ririn hanya sekedar menegaskan kalau tudingan itu tak benar.

Dalam kesempatan yang sama, Ririn sempat memaksakan diri untuk tersenyum namun seolah risih karena terus diganggu media. Ia tak mau mengumbar detil pengakuannya dan lantas menutup pintu mobil serta bergegas pergi.

2. Bantah Cerai, Foto Perjuangan Ririn Dwi Ariyanti Urus Tiga Anak Tanpa Aldi Bikin Nyesek

Ririn Dwi Ariyanti

Instagram


Setelah membantah soal isu perceraiannya, Ririn malah ngode soal perjuangan di postingan bareng teman. Bahkan dua tahun lalu, ia juga membahas tentang hal serupa saat ditanya soal kiat membina rumah tangga yang harmonis dengan Aldi dan jauh dari kabar miring.

Sementara itu, berbagai momen saat Ririn mengurus ketiga buah hatinya seorang diri jadi sorotan. Ririn terlihat telaten dan sabar hingga kelelahan dan tertidur dikelilingi anak-anaknya.

3. Uus Dan Deddy Corbuzier Beber Kebaikan Raffi Ahmad Yang Sering 'Dipansosin'

Deddy Corbuzier

YouTube

Deddy Corbuzier membahas soal Raffi Ahmad saat membicarakan bukunya. Deddy rupanya menyesal karena tidak menuliskan bab tentang cara menjadi YouTuber sukses dalam waktu singkat. Menurut Deddy, kuncinya ada pada Raffi.

Uus menyetujui pendapat Deddy soal Raffi Ahmad. Menurut Uus, Raffi merupakan salah satu YouTuber yang baik dengan totalitas kerja tinggi. Sehingga tak salah apabila para YouTuber yang berkolaborasi dengan Raffi akan kecipratan sukses.

4. Cara Big Hit Mati-Matian Tutupi Aurat Jin BTS Ditertawakan Netizen

Jin

YouTube

Big Hit Entertainment merilis video "Bangtan Bomb" menampilkan momen ketika BTS (Bangtan Boys) menjadi bintang tamu di siaran radio V Live "DJ Suga's Honey FM 06.13" Juni lalu. Netizen menyoroti bagaimana editor agensi menutupi aurat Jin sepanjang video.

Jin mengenakan kaus putih tipis dengan belahan dada rendah. Selama membaca dongeng, pemilik nama Kim Seokjin itu cukup sering membungkuk sehingga dadanya terekspos. Setiap kali dada Jin terekspos, editor menutupinya dengan emoji wajah Jin tersenyum imut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru