Mantan Manajer Beberkan Sifat Asli Rain, Pernah Katakan Ini Soal Fans
Selebriti

Mantan manajer Rain mengungkapkan pengalamannya selama bekerja untuk suami aktris Kim Tae Hee itu. Alih-alih punya pengalaman buruk, si mantan manajer justru menganggap Rain sebagai panutannya.

WowKeren - Selama ini Rain dikenal memiliki reputasi yang baik di mata publik dan tak pernah tersangkut skandal atau kontroversi apa pun. Baru-baru ini, mantan manajer pemilik nama asli Jung Ji Hoon tersebut mengungkapkan seperti apa sosok dirinya yang asli.

Mantan manajer Rain ini mengungkapkan pengalamannya selama bekerja untuk suami aktris Kim Tae Hee itu. Alih-alih punya pengalaman buruk, si mantan manajer justru menganggap Rain sebagai panutan setelah bekerja untuknya.

Pengalamannya menjadi manajer Rain diungkapkan lewat postingannya di media sosial. Di sini, ia berbagi tentang apa yang pernah dikatakan penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1982 tersebut kepadanya, yang diingatnya hingga kini. Berikut ini isi postingannya:

Mantan Manajer Beberkan Sifat Asli Rain, Pernah Katakan Ini

Source: Koreaboo


"Saat aku masih bekerja dengan Hyungnim, dia bilang begini padaku: 'Peranmu bukanlah untuk menghentikan fans yang datang mendekatiku. Peranmu adalah untuk memastikan bahwa aku dan fansku bisa mengobrol dengan satu sama lain dengan aman dan mulus'.

"Dia tidak hanya punya tampang, tinggi badan, fisik, kemampuan menyanyi dan menari tapi dia juga rajin dan memiliki karakter dan kepribadian paling sempurna. Mereka yang menonton dia di 'Hangout with Yoo', apa kalian memahami kenapa dia adalah panutanku?"

Menanggapi isi postingan mantan manajer Rain ini, para penggemar pun ikut merasa bangga. Mereka mengatakan bahwa mereka bisa merasakan kalau pelantun "GANG" itu adalah orang yang baik.

"Aku benar-benar bisa merasakan berapa baiknya Rain," komentar fans. "Aku cinta padanya akhir-akhir ini," kata fans lainnya. "Mungkin itulah kenapa Kim Tae Hee menikah dengan Rain," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait