Irene Buka-Bukaan Merasa Kurang Pekerjaan Solo di Luar Red Velvet
Selebriti

Irene menyampaikan uneg-unegnya dalam sesi tanya jawab bersama Seulgi baru-baru ini, buka-bukaan tentang kegiatan individunya sejak debut Red Velvet pada 2014.

WowKeren - Irene menyampaikan uneg-unegnya dalam sesi tanya jawab bersama Seulgi baru-baru ini untuk mempromosikan lagu debut sub-unit mereka "Monster". Ia buka-bukaan tentang kegiatan individunya sejak debut Red Velvet pada 2014.

Irene menjelaskan bahwa sementara kegiatan Red Velvet selama enam tahun terakhir telah banyak dan berkelanjutan, ia tidak pernah memiliki kesempatan untuk melanjutkan kegiatannya sendiri di bidang musik.

"Itu membuatku merasa seperti tidak membuat barang-barangku sendiri. Melihat kembali pada akhir tahun, aku telah melakukan banyak hal sebagai Red Velvet, tapi aku belum mencapai banyak hal sebagai Bae Joohyun (nama aslinya)," ungkap Irene.

Tidak mengherankan, Irene mengakui bahwa tidak adanya pekerjaan solo ini menyebabkan rasa tidak aman tentang apakah ia dapat mencoba sesuatu yang baru tanpa teman-teman satu grupnya di sampingnya.

"Aku memiliki keraguan diri apakah aku dapat mencoba sesuatu yang baru. Karena aku belum mencapai banyak hal sebagai seorang individu, aku berpikir, 'Apakah aku dapat melakukan sesuatu yang baru?'" ujarnya.


Irene melanjutkan dengan mengatakan bahwa sekarang ia ingin kesempatan untuk bersinar dengan caranya sendiri. Ia ingin sekali menantang dirinya sendiri dan membuat pencapaian sendiri.

Sejak debut, Irene telah muncul di beberapa pemotretan majalah dan menjadi model untuk beberapa merek terbesar di dunia, termasuk Chamisul, Damiani dan Clinique. Namun ketika berhubungan dengan musik, penampilannya kurang dibanding member lain.

Misalnya, meskipun semua member Red Velvet terdaftar sebagai vokalis di posisi resmi grup, Irene tidak memiliki OST tunggal, kolaborasi, atau single dengan namanya di luar grup hingga 2019. Single pertamanya, sebuah fitur di "The Only" milik DJ Raiden dirilis pada Agustus tahun lalu dengan sedikit promosi. Sebagai perbandingan, sesama member telah merilis sekitar 60 lagu di luar Red Velvet.

Selain itu, Irene juga memiliki bagian lebih sedikit di lagu-lagu grup. Dalam mini album baru-baru ini "The ReVe Festival: Day 1", Irene menerima bagian paling sedikit yaitu hanya 12 persen dari total distribusi.

Selain itu, Irene telah menyatakan minatnya untuk berakting beberapa kali selama beberapa tahun terakhir. Namun ia belum memiliki kesempatan untuk melakukannya sejak membintangi web drama "Game Development Girls" pada 2016.

Setelah Irene membuka diri tentang keraguan dirinya, Seulgi dengan manis meyakinkannya bahwa tidak ada kata terlambat. Penggemar di sisi lain menyampaikan kesedihan dan frustrasi mereka ke media sosial. Banyak yang meminta SM Entertainment untuk mempromosikan Irene lebih baik sebagai artis dan aktris di masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru