Koo Junhoe dan Kim Jinhwan iKON Alami Kecelakaan Mobil, Pengemudi Dipastikan Mabuk
Selebriti

Usai terjadi kecelakaan di jalan tol di Namhae, Provinsi Gyeongsang Selatan, tiga penumpang van yang mengalami kecelakaan mendapat perawatan di rumah sakit terdekat.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari dua member iKON yakni Koo Junhoe dan Kim Jinhwan. Dua idol besutan YG Entertainment tersebut mengalami kecelakaan mobil hari ini, Senin (13/7).

Koo Junhoe dan Kim Jinhwan diketahui sedang menaiki van saat kecelakaan tersebut terjadi. Menurut media lokal, pada 13 Juli pukul 03:40 pagi waktu setempat, van yang mereka tumpangi tergelincir di tengah hujan dan menabrak dinding penahan di jalan tol.

Lokasi kecelakaan sendiri diketahui di jalan tol di Namhae, Provinsi Gyeongsang Selatan di mana mereka dalam perjalanan dari Sacheon ke Namhae. Usai kecelakaan terjadi, tiga penumpang van yang mengalami kecelakaan mendapat perawatan di rumah sakit terdekat untuk luka-luka ringan yang mereka derita.

Kemudian terungkap bahwa identitas tiga penumpang van tersebut adalah Koo Junhoe, Kim Jinhwan serta pengemudi "A" yang bukan dari kalangan selebriti. Pengemudi van ini juga diketahui sedang mabuk saat kecelakaan terjadi.


"Kami percaya itu kecelakaan saat turun hujan yang disebabkan oleh mengemudi sambil mabuk," ujar polisi lokal. "Kami sedang dalam proses penyelidikan untuk mencari tahu seperti apa tepatnya keadaan sekitar saat kecelakaan."

Hingga berita ini ditulis, YG Entertainment selaku agensi iKON belum memberikan pernyataan terkait kecelakaan yang dialami Koo Junhoe dan Kim Jinhwan. Penggemar pun berharap mereka hanya menderita luka ringan seperti yang tertulis dalam berita.

Sementara itu, iKON comeback untuk pertama kalinya dengan formasi 6 member pada Februari lalu lewat album berjudul "I DECIDE". Ini merupakan comeback pertama Bobby dan kawan-kawan setelah B.I meninggalkan grup.

Setelah masa promosi album "I DECIDE" berakhir, para member mengungkapkan kalau mereka langsung menggarap album berikutnya. Grup yang debut pada 2015 itu ingin segera menyuguhkan karya baru untuk para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait