Ini Pernyataan YG Soal Kecelakaan Mobil Junhoe dan Jinhwan iKON Akibat Sopir Mabuk
Selebriti

YG Entertainment merilis pernyataan resmi pada 14 Juli terkait kecelakaan mobil yang melibatkan Junhoe dan Jinhwan iKON sebagai penumpang. Berikut ini pernyataan agensi.

WowKeren - YG Entertainment merilis pernyataan resmi pada 14 Juli terkait kecelakaan mobil yang melibatkan Junhoe dan Jinhwan iKON sebagai penumpang. Agensi menjelaskan lebih rinci mengenai kecelakaan dan meminta maaf.

YG menyatakan, "Kami telah mengkonfirmasi bahwa kendaraan dengan beberapa member iKON di dalamnya mengalami kecelakaan pada 13 Juli di Rute 3 dari Sacheon ke Namhae. Luka yang diderita oleh pengemudi A dan juga para member (iKON) ringan menurut dokter, dan setelah menerima perawatan darurat, mereka saat ini sedang beristirahat di asrama."

"Agensi kami merasakan keprihatinan yang mendalam dan tanggung jawab yang besar terkait kecelakaan itu, yang muncul meskipun ada peraturan internal yang ketat tentang mengemudi di bawah pengaruh (alkohol). Kami akan melakukan penyelidikan internal secara menyeluruh dan mengambil langkah-langkah yang tepat, dan pengemudi A akan bekerja sama dengan setia dalam penyelidikan polisi. Kami dengan tulus meminta maaf."


Sebelumnya pada 13 Juli, Kyungnam Citizens' Newspaper menerbitkan laporan yang menyatakan bahwa sekitar pukul 3:40 pagi KST hari itu, sebuah mobil van tergelincir di jalan raya yang basah dan menabrak dinding penahan. Van itu bepergian dari Sacheon ke Namhae.

Dilaporkan bahwa Jinhwan dan Junhee dan pengemudi A mengalami cedera ringan dan menerima perawatan di rumah sakit terdekat. Polisi menemukan bahwa A telah mengemudi dalam keadaan mabuk, dan mereka sedang menyelidiki insiden itu.

Sementara itu, iKON comeback untuk pertama kalinya dengan formasi enam member pada Februari lalu lewat album berjudul "I DECIDE". Ini merupakan comeback pertama Bobby dan kawan-kawan setelah B.I meninggalkan grup.

Setelah masa promosi album "I DECIDE" berakhir, para member mengungkapkan kalau mereka langsung menggarap album berikutnya. Grup yang debut pada 2015 itu ingin segera menyuguhkan karya baru untuk para penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru