Nagita Slavina Benarkan Caca Tengker Pernah Labrak Pasangannya yang Selingkuh di Mal
Instagram/cacatengker
Selebriti

Nagita Slavina menceritakan kisah asmaranya kepada Ayu Dewi. Salah satunya membenarkan kisah sang adik, Caca Tengker, yang pernah melabrak pasangannya yang selingkuh.

WowKeren - Nagita Slavina sebelumnya menceritakan toxic relationship yang pernah dijalaninya selama 5 tahun. Meski tak dipukuli, pasangan Nagita kala itu disebut suka mengancam. Selain itu, kekasih Nagita juga berselingkuh dan dipergoki langsung oleh Marsha Tengker.

"Pernah suatu hari, aku enggak jalan ke mal pada hari itu. Trus aku inget banget hari itu pertama kali syuting iklan," cerita Nagita kepada Ayu Dewi. "Tapi si Caca (panggilan akrab Marsha Tengker) ke mal itu. Pas pulang-pulang, si Caca marah-marah. Jadi ternyata si Caca ngegepin dia sama cewek lain."

Caca langsung melabrak kekasih Nagita dan selingkuhannya di depan orang banyak. Namun menurut cerita Caca, kekasih Nagita malah pura-pura tak mengenalinya. Nagita akhirnya putus dengan cowok itu meski hubungan mereka masih sering putus nyambung.


"Trus ditarik sama Caca di situ. Drama juga di situ. Diomel-omelin si cewek itu," lanjut istri Raffi Ahmad tersebut. "Trus katanya (pacar Nagita) 'Dia pura-pura enggak kenal sama gue.' Udah putus lah habis itu aku sama dia."

Menurut Nagita, mantan pacarnya itu lah yang membuat ia kini enggan mengecek ponsel Raffi. Nagita merasa apabila mengecek ponsel pasangan adalah hal tidak berguna yang tidak akan pernah berakhir.

"Makanya aku tuh aku sampe sekarang selalu ditanya aku tuh enggak pernah buka-buka handphone itu tuh awalnya gara-gara dia," pungkas Nagita. "Karena dia tuh suka liat-liatin handphone aku, sukanya ngecek-ngecek. Kalau kita dicek, kita kan pengin ngecek balik. Jadinya gitu, never ending aja."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts