V BTS Tebar Foto Rebahan Ganteng Bareng Kesayangan Hasil Jepretan Ibunda
Naver Dispatch
Selebriti

V BTS kembali mengunjungi Weverse pada 17 Juli. Pemilik nama Kim Taehyung itu membagikan foto-foto uwu dan menggemaskan bersama Kim Yeontan, anjing Pomeranian tersayang.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali mengunjungi Weverse pada 17 Juli. Pemilik nama Kim Taehyung itu membagikan foto-foto uwu dan menggemaskan bersama Kim Yeontan, anjing Pomeranian tersayang.

Foto-foto memperlihatkan V rebahan sambil memeluk dan menatap Yeontan dengan sayang. Ini membuat penggemar gemas sekaligus iri dengan Yeontan.

V BTS Tebar Foto Rebahan Ganteng Bareng Kesayangan Hasil Jepretan Ibunda 1

Source: Weverse

Namun ada satu penggemar yang penasaran dan bertanya, "Tapi sekarang aku penasaran. Siapa yang mengambil foto-foto ini untukmu? Apakah kau menaruh kamera dengan waktu otomatis, lalu berpose dengan menatap Yeontannie dengan mata penuh kasih itu?" Foto-foto memang bukan hasil selfie, yang berarti ada orang yang mengambilkan foto ini untuk V.


V BTS Tebar Foto Rebahan Ganteng Bareng Kesayangan Hasil Jepretan Ibunda 2

Source: Weverse

Sebagai jawaban, V menulis singkat, "Ibu." Ketika ada yang bertanya lagi, penyanyi kelahiran 1995 itu menegaskan jawaban sebelumnya dengan menulis lirik dari lagu "Mama" yang dilantunkan J-Hope.

Penggemar mengambil kesimpulan bahwa V sedang menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga. Ini membuat mereka senang. Mereka juga memuji ketampanan V dan Yeontan dalam foto hasil jepretan sang ibu.

"Taehyung dan Yeontan sama-sama tampan. Bagaimana bisa?" komentar penggemar. "Lihatlah betapa tampannya Taehyung tanpa makeup? Lihat bulu mata yang panjang itu?" tambah penggemar lain. "Yeontan terlihat tampan dan menggemaskan," sahut yang lain. "Ibunya pasti bangga memiliki anak setampan dan sesukses Taehyung," tulis netizen. "Terima kasih banyak atas foto-fotonya, mama mertua," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja merilis album Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" dengan lagu utama berjudul "Stay Gold". Salah satu lagu dalam album, "Your Eyes Tell" yang merupakan garapan Jungkook, digunakan sebagai OST film romantis Jepang adaptasi film Korea "Always".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru