Ji Chang Wook Pamer Hadiah Spesial dari Chanyeol EXO
Selebriti

Ji Chang Wook kini masih disibukkan dengan proses syuting 'Backstreet Rookie' bersama Kim Yoo Jung. Sedangkan Chanyeol belum lama ini comeback sub-unit EXO-SC.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Chanyeol EXO diketahui memang merupakan teman dekat. Tak heran jika kedua cowok ganteng itu kerap saling mengirimkan hadiah dukungan untuk satu sama lain.

Pada Rabu (22/7), Ji Chang Wook membagikan foto hadiah kejutan dari Chanyeol di akun Instagram Story. Chanyeol ternyata mengirimkan truk kopi dan churros ke lokasi syuting "Backstreet Rookie".

Banner dari truk kopi dan churros yang dikirimkan Chanyeol bertuliskan, "'Backstreet Rookie', kamu bisa melakukannya sampai akhir! Aku mencintaimu, Yong Pal hyung. Dari Chanyeol EXO".

Sedangkan dalam unggahannya, Ji Chang Wook tampak tersenyum ganteng di depan truk kopi dan churros. Pemeran karakter Choi Dae Hyun itu juga menuliskan kata, "Terima kasih" dengan ditambahi dua emoji hati.


Ji Chang Wook Pamer Hadiah Spesial dari Chanyeol EXO

Source: Instagram Story

Ji Chang Wook sendiri saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Backstreet Rookie" bersama Kim Yoo Jung. Sedangkan Chanyeol belum lama ini comeback sub-unit EXO-SC bersama Sehun dengan mengusung lagu "1 Billion Views".

Ji Chang Wook dan Chanyeol belum mengungkap bagaimana bisa mereka menjadi teman dekat. Namun Chanyeol sebelumnya juga sudah pernah mengirimkan truk kopi dukungan ke lokasi syuting drama "Melting Me Softly" yang dibintangi Ji Chang Wook tahun lalu.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" kini tayang di slot Jumat-Sabtu malam SBS. Drama itu sudah menghadirkan 10 dari 16 episode yang dijadwalkan. Namun "Backstreet Rookie" belum lama ini menerima sekitar 6.384 keluhan sipil gara-gara sederet adegan berbau seksual yang ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru