Kim Tae Hee Bak Member Girl Grup, Usung Konsep Girl Crush di Iklan Es Krim
Selebriti

Salah satu produk yang menunjuk Kim Tae Hee sebagai model iklan adalah es Krim Cledor. Brand tersebut merilis foto serta video promosi yang menampilkan Kim Tae Hee pada 22 Juli lalu.

WowKeren - Dengan statusnya sebagai salah satu aktris terpopuler, tak mengherankan kalau Kim Tae Hee mengantongi sejumlah kontrak iklan. Di iklan barunya yang dirilis belum lama ini, ibu dua anak itu mengusung konsep yang tak biasa.

Salah satu produk yang menunjuk Kim Tae Hee sebagai model iklan adalah es Krim Cledor. Brand tersebut merilis foto serta video promosi yang menampilkan istri penyanyi sekaligus aktor Rain itu pada 22 Juli lalu.

Kim Tae Hee Bak Member Girl Grup, Usung Konsep Girl Crush di Iklan Es Krim

Source: Official Cledor

Foto promosi Cledor menampilkan Kim Tae Hee yang mengenakan setelan jas putih serta tampak berkelas dengan rambutnya yang berpotongan pendek sebahu. Aktris kelahiran 1980 tersebut berpose dari jendela mobil yang dikendarainya sambil memegang es krim.


Klip iklan Cledor sendiri dibuat bagaikan teaser video musik grup idol. Di awal video, terdapat tagline, "Queen is back" diikuti dengan narasi dari bintang serial "Hi Bye, Mama!" itu yang berkata, "Kembali dengan gaya baru. Semua orang akan suka."

Ini bukanlah konsep yang sering diusung Kim Tae Hee. Dengan iringan musik dan narasi yang terkesan powerful, aktris berusia 40 tahun itu sukses menyuguhkan imej baru lewat konsep girl crush yang diusungnya di foto dan klip promosi terbaru Cledor.

Sementara itu, Kim Tae Hee membintangi drama "Hi Bye, Mama!" yang ditayangkan tvN yang sekaligus menjadi drama comeback-nya setelah 5 tahun rehat dari layar kaca. Selain itu, "Hi Bye, Mama!" juga menjadi proyek perdana Kim Tae Hee pasca menikah dengan Rain 2017 lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts