BLACKPINK Bakal Punya Album Penuh, Jumlah Lagu Sejak Debut Kejutkan Netizen
Musik
BLACKPINK Comeback

Album penuh BLACKPINK akan dirilis pada Oktober mendatang. Menyusul berita album penuh grup, netizen menyoroti jumlah lagu mereka sejak debut pada 2016 hingga saat ini.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akhirnya memiliki album penuh setelah empat tahun debut mereka. Album baru bertajuk "The Album" akan dirilis pada Oktober mendatang. Menyusul berita album penuh grup, netizen menyoroti jumlah lagu mereka sejak debut hingga saat ini.

Sejak debut mereka pada 2016, BLACKPINK memiliki total16 lagu termasuk kolaborasi dengan Lady Gaga dan Dua Lipa. Grup yang digawangi Jennie dan kawan-kawan itu hanya memiliki 14 lagu.

BLACKPINK Bakal Punya Album Penuh, Jumlah Lagu Sejak Debut Kejutkan Netizen

Source: Pann

Fakta bahwa BLACKPINK hanya memiliki 14 lagu sejak debut dianggap masalah serius oleh netizen. Banyak yang mengaku kaget dan berharap YG Entertainment akan memberi mereka lebih banyak lagu di masa depan.

"Jadi mereka membawakan lagu-lagu cover atau lagu yang dibuat sendiri yang tidak dirilis di konser? Ini terlalu serius."

"Lalu mereka menyanyikan apa di konser?"

"Ya Tuhan. Ini benar-benar gila."


"Jadi jika mereka merilis sekitar 10 lagu dalam album lengkap, jumlahnya akan sama dengan lagu yang telah dirilis selama hampir empat tahun."

"Kenapa mereka tidak merilis lagu secara rutin? Aku yakin pasti ada lagu yang dirilis. Aku benar-benar ingin tahu alasannya."

"Aku hanya ingin mendengarkan banyak lagu baru dari BLACKPINK."

"Aku bahkan tahu setiap lagu yang telah dirilis BLACKPINK karena jumlahnya yang sedikit."

"Jadi lagu-lagu yang keluar sejauh ini semuanya single? Bukan album?"

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis single pra-rilis kedua mereka pada Agustus mendatang. Sebelumnya grup telah membuat prestasi besar dengan single pra-rilis pertama mereka "How You Like That" yang mencatat banyak rekor saat rilis.

Dilihat dari teaser foto, BLACKPINK akan mengusung konsep yang jauh berbeda dari single mereka sebelumnya, "How You Like That". Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts