Minta Dukungan Orang Terdekat
Getty Images/Science Photo Library
Health

Rasa sakit saat kontraksi kerap membuat para wanita tidak nyaman, cemas dan gelisah. Karena itu, sebaiknya lakukan delapan cara ini untuk mengurangi rasa nyerinya.

WowKeren - Yang terakhir adalah meminta dukungan dan perhatian orang terdekat, baik suami maupun orangtua. Meski terdengar sepele, cara ini bisa membuat Anda merasa lebih tenang sehingga rasa nyeri kontraksi akan teralihkan.

Menjelang persalinan, Anda bisa mencurahkan semua emosi atau rasa sakit pada mereka. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan perasaan aman dan tenang sehingga proses persalinan dapat berjalan lebih lancar. Bila rumah sakit mengizinkan, mintalah suami untuk mendampingi Anda selama melahirkan. Kehadiran pasangan atau orang terdekat bisa menjadi kekuatan terbesar saat Anda sedang melahirkan.

Demikian delapan tips mengurangi rasa sakit saat kontraksi yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai jenis olahraga yang aman dilakukan oleh ibu hamil. Selain itu, Anda juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips aman melahirkan di tengah pandemi virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru