Rain Syok Berat Disuruh Lakukan Ini dengan Kim Tae Hee
Selebriti

Rain memberikan reaksi lucu ketika seorang penggemar meminta sesuatu yang berkaitan dengan sang istri dalam teaser lain untuk variety show YouTube pribadinya yang akan datang.

WowKeren - Rain merilis teaser lain untuk variety show YouTube pribadinya yang akan datang "Season B Season". Penyanyi dan aktor kelahiran 1982 itu memberikan reaksi lucu ketika seorang penggemar meminta sesuatu yang berkaitan dengan sang istri, Kim Tae Hee.

Selama teaser, Rain berkeliling di depan umum menanyakan penggemar apa yang mereka ingin lihat ia lakukan di acara itu. Di antara jawaban yang umum adalah keseksiannya, 29 nilai konten, mukbang dan banyak lagi. Namun seorang penggemar meminta sesuatu yang mengejutkan yaitu, "Muncul bersama Kim Tae Hee."

Rain tampak terkejut begitu mendengarkan permintaan penggemar. Bintang drama hits lawas "Full House" itu bahkan melepas masker saking kagetnya.


Sebagai tanggapan, Rain memastikan bahwa itu tidak akan pernah terjadi. Ia secara khusus berkata, "Itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah terjadi."

Rain Syok Berat Disuruh Lakukan Ini dengan Kim Tae Hee

Source: YouTube

Rain dan Kim Tae Hee adalah salah satu pasangan paling terkenal di Korea. Mereka menikah pada 2017 setelah berkencan selama bertahun-tahun, dan sekarang memiliki dua putri cantik.

Jadi tidak mengherankan bahwa para penggemar ingin melihat sedikit chemistry Rain dan Kim Tae Hee bersama-sama melalui saluran YouTube. Namun tampaknya itu tidak akan pernah terjadi sampai Rain berubah pikiran.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 19 Januari 2017 setelah berpacaran hampir 5 tahun. Mereka dikaruniai putri pertama pada 25 Oktober 2017. Pada 19 September 2019, Kim Tae Hee melahirkan putri kedua.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts