Mantan Pacar Rizky Billar Usia 18 Tahun Mirip Lesty, Rafathar Diganggu Kiano Tiger Wong-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari mantan pacar Rizky Billar yang terungkap. Selanjutnya ada Rafathar yang diganggu Kiano Tiger Wong.

Berita dari Rey Mbayang yang tidur di pangkuan Dinda Hauw juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Irene Red Velvet yang memarahi penari latarnya. Sudah penasaran? Simak langsung aja yuk.

1. Masih 18 Tahun, Potret Cantik Mantan Pacar Rizky Billar Berhijab Mirip Lesty Bikin Terpana

Syahra Larez

Instagram

Rizky Billar ternyata pernah berpacaran dengan pesinetron muda, Syahra Larez tahun 2018 lalu. Keduanya beda usia 7 tahun. Saat ini, diketahui Syahra berusia 18 tahun.

Ketika pacaran, Rizky dan Syahra selalu terlihat romantis. Bahkan Syahra pernah memberikan kejutan spesial dan ciuman mesra di ulang tahun Rizky. Namun sayangnya kisah cinta keduanya kandas di tengah jalan karena jarang bertemu akibat kesibukan masing-masing.

Kini setelah Rizky move on dan mendekati Lesti Andryani, sosok Syahra mendadak jadi sorotan. Sadar sedang dikaitkan dengan Lesti, Syahra pamer mengenakan hijab. Wah Syahra ternyata nggak kalah cantik dengan Lesti ya guys! Setuju nggak kalian?

2. Momen Rafathar Diganggu Kiano Lucunya Kebangetan, Kesal Tapi Tak Bisa Marah

Rafathar Kiano

Instagram

Selanjutnya ada momen Rafathar, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diganggu oleh Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven. Menariknya, seski merasa terganggu saat sedang asik-asiknya bermain iPad, Rafathar tak terlihat marah sedikit pun pada Kiano.


Kiano terlihat beberapa kali menarik-narik iPad yang sedang dipegang oleh Rafathar. Bocah 5 tahun yang sedang fokus itu seketika melirik ke arah Kiano yang berada di depannya. Tampaknya, Kiano tengah mencari perhatian kepada Rafathar.

Melihat tingkah Kiano yang terus-terusan mengganggunya, Rafathar tak memperlihatkan tanda-tanda akan marah sedikit pun. Meski terlihat sedikit kesal, Rafathar pun sesekali mencoba memperhatikan Kiano. Di akhir video, Rafathar terlihat memberikan kecupan sayang di pipi gembul Kiano meski sedikit gengsi. Hayo, siapa disini yang gemas sama Rafathar dan Kiano? Ayo ngacung!

3. Tidur Di Pangkuan Dinda Hauw, Rey Pamer Muka Bantal Mirip V BTS Bikin Gemes

Rey Mbayang

Instagram

Berikutnya ada kemesraan Rey Mbayang dan Dinda Hauw sebagai pengantin baru yang menjadi sorotan netizen. Dalam salah satu video, Rey yang memang berusia lebih muda nampak manja saat tidur di pangkuan Dinda.

Bahkan Rey pamer wajah imut ketika bersembunyi di balik bantal. Menurut netizen, gaya unyu Rey dengan poni agak menutupi dahi ini membuatnya disebut mirip member Bangtan Boys, V

"Lho abang V," ujar netter. "Kok mirip V?" tanya netter. Gimana nih guys? Kalian setuju Rey Mbayang mirip V BTS? Hayo mana suaranyaa......?!!

4. Irene Red Velvet Marahi Penari Latarnya, Kenapa?

Irene

YouTube

Terakhir ada saluran resmi YouTube Red Velvet yang membagikan vlog Irene dan Seulgi di belakang layar merekam video koreografi untuk lagu debut mereka, "Monster". Saat tiba di studio, Irene dan Seulgi yakin bahwa mereka akan melakukan koreografi dengan sangat baik.

Namun bertentangan dengan harapan mereka, bagian awal dari latihan berakhir kacau, menimbulkan banyak tawa di studio. Secara khusus, koreografinya sangat intens sehingga membuat rambut salah satu penari menjadi kusut. Melihat ini, Irene memberikan reaksi tak terduga.

Pemilik nama Bae Joohyun itu menginjak kakinya dan dengan bercanda memarahi para penarinya. Padahal Irene tidak biasanya marah-marah meski itu hanya bercanda. Tingkah Irene yang berlagak galak sukses membuat netizen gemas. Wah kalian juga gemas nggak nih sama mbak Irene, guys?

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts