BLACKPINK Rayakan 4 Tahun Debut dengan Kumpul Bareng dan Berbagi Momen Manis
Selebriti

Keempat member BLACKPINK berbagi momen kebersamaan mereka di Instagram. Mereka juga menuliskan pesan manis untuk satu sama lain serta untuk para penggemar, BLINK.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (8/8), BLACKPINK (Black Pink) merayakan 4 tahun debut mereka. Girl grup yang memulai karirnya dengan single "BOOMBAYAH" dan "Whistle" itu menyambut momen spesial ini dengan berbagi postingan di media sosial.

Keempat member BLACKPINK berbagi momen kebersamaan mereka di Instagram. Mereka juga menuliskan pesan manis untuk satu sama lain serta untuk para penggemar, BLINK.

Jisoo mengunggah foto hitam putih keempat member BLACKPINK yang berpose memegang buket bunga sambil tersenyum. Di depan mereka terdapat sebuah kue.

"Waktu telah berlalu dan ini sudah ulang tahun ke-4 BLACKPINK. Aku selalu mencintai dan berterima kasih kepada BLINK kami, yang selalu berada di sisi kami. Juga, aku sangat mencintaimu, para memberku yang keberadaannya sendiri membuatku merasa diyakinkan. BLACKPINK 4ever BLINK," tulis Jisoo.

Di postingan yang lain, Jisoo membagikan beberapa foto cantik dirinya saat mengenakan atasan bitu dan kardigan yang dipadukan dengan rok mini hitam. Pada postingan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menulis, "Selamat 4 tahun anniversary Blinks."

BLACKPINK Rayakan 4 Tahun Debut dengan Kumpul Bareng dan Berbagi Momen Manis

Source: Instagram


Di Instagram Story, Jisoo memamerkan kue untuk anniversary ke-4 BLACKPINK lewat sebuah video. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu juga berbagi foto keempat member dan menandai akun Olens.

Di sisi lain, Rose mengunggah foto hitam putih seperti yang dibagikan Jisoo sebelumnya dan menandai akun tiga member yang lain. Idol asal Australia itu juga membagikan beberapa foto dirinya serta menulis, "4 tahun bersama Blinks. Terima kasih dan kami selalu cinta kalian."

Lisa juga mengunggah foto hitam putih yang sama. Penyanyi yang lahir pada 1997 itu menulis, "Setahun lagi berlalu bersama para kesayanganku. Selamat anniversary ke-4 girls! BP + Blinks SELAMANYA."

Foto hitam putih tersebut juga dibagikan Jennie berikut pesan, "Selamat anniversary ke-4." Ia juga memposting foto dirinya dan menulis, "Terima kasih banyak BLINKS karena telah bersama kami selama 4 tahun. Senang bersama 3 orang tersayang ini di sampingku. Tolong terus jaga kami, BLINKS."



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts