Akhir Bahagia Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung di 'Backstreet Rookie' Bikin Fans Kesal
TV

Slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan 'Backstreet Rookie' bakal digantikan oleh 'Alice'. Drama yang dibintangi oleh Jo Woon dan Kim Hee Sun itu tayang mulai 28 Agustus mendatang.

WowKeren - "Backstreet Rookie" mengakhiri penayangan pada Sabtu (8/8). Episode ke-16 drama SBS itu ditutup dengan akhir bahagia antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Episode terakhir menampilkan Choi Dae Hyun yang menanti dengan sabar kedatangan Jung Saet Byul kembali mengurus minimarketnya. Pria itu bahkan rela menjaga minimarket seharian penuh meski belum tentu Jung Saet Byul datang.

Namun penantian panjang Choi Dae Hyun akhirnya terbayar. Jung Saet Byul datang ke minimarket untuk kembali bersama Choi Dae Hyun. Wanita itu terharu melihat pengumuman yang dibuat Choi Dae Hyun mencari pekerja paruh waktu, namun kualifikasinya adalah Jung Saet Byul.

Episode terakhir "Backstreet Rookie" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Namun banyak fans yang kecewa karena hingga akhir penayangan drama, mereka hanya sekali disuguhi adegan ciuman Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul.


"Mau nangiiiss, padahal sudah menunggu lama malah kecewaaaa gak ada kissunya," tulis seorang fans. "Ini serius endingnya cm gt doang. Ga ada khilafnya sama sekali percuma di tunggu2 smlai ending," sambung yang lain. "Ah elah ngeselin ni drama jcw yg ini ,, gak ada vacum2an sama sekalii," imbuh fans lain.

"KESEL BNGT PENONTON DI PRANK, TP KU SUKA DRAMANYA HIKD. Baru kali ini nonton drama romcom, slice of life berasa nonton drama kek strangers, good detective, voice, atau semacamnya yng bikin penonton berharap ada romance pdhl udh tau ga bakal ada romance. Nah ini kebalikannya, drama romance yg penonton pasti mikir ini ada kisseunya eh gak dikasih," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "Backstreet Rookie" bakal digantikan oleh "Alice". Drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun itu tayang mulai 28 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts