Marsha Aruan Bantah Isu Murtad, Beber Alasan Baru Dibaptis Meski Kristen dari Lahir
Instagram/aruanmarsha
Selebriti
Marsha Aruan Dibaptis

Marsha Aruan menegaskan kalau ia sejak dulu tak pernah pindah-pindah agama. Ia sejak lahir sudah masuk Kristen dan kini makin mantap untuk 'hijrah' di jalan Tuhan di usianya yang telah dewasa.

WowKeren - Mantan kekasih El Rumi, Marsha Aruan, selama ini dikira memeluk agama Islam. Namun nyatanya dugaan publik itu salah.

Publik terkejut karena Marsha ternyata bukan pemeluk agama Islam. Sejak dulu, Marsha ternyata seorang non muslim. Ia beragama Kristen dan kini telah dibaptis pada 8 Agustus lalu.

Setelah memutuskan dibaptis di usia 23 tahun, Marsha mengungkap alasannya. Ia juga menyangkal pindah agama dari Islam ke Kristen.

Marsha Aruan Bantah Isu Pindah Agama

Penjelasan Marsha Aruan Soal Alasan Baru Dibaptis

"Buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? aku percaya kapanpun itu, pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurutNYA adalah sekarang. Kok kakak pindah agama? hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok," kata Marsha.


Disisi lain, El Rumi seolah bereaksi atas pembaptisan Marsha. Ia mendadak sehati dengan Marsha dan pamer foto mandi di sosial media. Muncul dugaan kalau El juga memberikan dukungan pada Marsha atas keputusannya untuk dibaptis itu.

Sementara itu, sosok Marsha pernah mendapat pujian dari ibunda El, Maia Estianty. Meski beda agama, Maia dan Marsha justru akur bak ibu dan anak. Tak cuma Marsha, sosok Alyssa Daguise kekasih Al Ghazali juga mendapat pujian.

"Alyssa pintar, berprinsip orangnya. Marsha lucu, imut, baik. Dua-duanya baik, tapi dengan karakter masing-masing. Marsha lebih pengen tahu segala sesuatu," kata Maia. "Daripada lakukan sesuatu di belakang kita, lebih baik mereka ngomong, open saja. Nggak jadi momok bahwa orangtua itu menyeramkan. Kalau jadi orangtua menyeramkan, mereka akan berbuat sesuatu di belakang kita. Karena aku juga pernah muda kan, makin dilarang, makin dilakuin, kayak aku dulu."

Maia selama ini memberikan kebebasan pada anak-anaknya. Bahkan ia tak keberatan ketika anak-anak mengajak kekasih masing-masing saat liburan.

"Aku sama anak sudah kayak teman kan, pasangannya ya kita kayak nggak ada batasan umur. Yang tua, muda sama-sama gabung, kita quality time sama anak-anak, happy-happy bareng," kata Maia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts