Ditelantarkan Sejak Kecil, Perasaan Rachel Vennya Campur Aduk Saat Ayahnya Meninggal
Selebriti

Rachel Vennya sempat bercerita soal ia ditinggalkan sang ayah sejak masih kecil. Rachel lantas mengaku perasaannya menjadi campur aduk saat mendengar kabar ayahnya meninggal dunia.

WowKeren - Rachel Vennya telah membagikan kabar duka soal meninggalnya sang ayah, Andrea Roland pada Minggu (9/8). Melalui unggahannya di Instagram, Rachel membagikan potret lawas saat sang ayah menggendonganya.

Terlihat bagaimana saat itu sang ayah dan Rachel kecil tampak tersenyum semringah. Selain itu, melalui Instagram Story-nya Rachel juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah menyampaikan ungkapan belasungkawa.

Sementara itu, diketahui pula bahwa sebelumnya Rachel pernah mengungkapkan soal dirinya yang ditelantarkan oleh ayahnya sejak kecil. Hal itu disampaikan Rachel karena ia merasa kesal saat namanya dicatut dalam kasus penipuan endorsement yang ternyata dilakukan ayah biologisnya itu.

Tak ayal, kejadian di masa lalu itu rupanya membuat Rachel merasa kebingungan saat mendengar kabar ayahnya meninggal. Kesedihan Rachel semakin bertambah karena dia tidak bisa mengiringi kepergiaan sang ayah karena sedang dalam perjalanan liburan bersama keluarganya ke Nusa Tenggara Timur (NTT).


Ditelantarkan Sejak Kecil, Perasaan Rachel Vennya Campur Aduk Saat Ayahnya Meninggal

Instagram

Kabar duka ini tak ayal membuat perasaan Rachel campur aduk. Dia mengaku masih harus memproses kabar tentang ayah kandungnya yang terasa begitu mendadak ini.

"Beberapa dari kalian yang telah melihat perjalanan saya sejak 8 tahun yang lalu mungkin mengerti tentang bagaimana hubungan saya dengan ayah saya," kata Rachel dengan bahasa Inggris di Instagram Story, Senin (10/8). "Saya memiliki perasaan campur aduk dan masih harus memproses semuanya sekarang."

Meski begitu, Rachel percaya bisa melewati semua ini karena menerima banyak dukungan. "Saya tidak tahu apakah saya bisa melewati ini tetapi saya tahu bahwa kebaikan kalian adalah segalanya. Kata-kata dan cintamu sangat berarti bagiku," pungkas Rachel.

Sementara itu, ibunda Rachel, Viens Tasman dengan berbesar hati sudah memaafkan kesalahan mantan suaminya. Membagikan ulang foto yang diunggah Rachel ke Instastory-nya, Viens bahkan memanjatkan doa untuk almarhum. "Semua sudah termaafkan, semoga semua amal ibadah diterima Allah SWT. RIP," tulis Viens Tasman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru